nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ario Bayu Ungkap Perbedaan Tema dalam Film Darah Daging

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 02 206 2137089 ario-bayu-ungkap-perbedaan-tema-dalam-film-darah-daging-6vHCpFBXow.jpg Ario Bayu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ario Bayu akan kembali bermain dalam film baru di Desember. Dalam film ini Ario Bayu akan menghidupkan tokoh bernama Aria.

Film Darah Daging sendiri memiliki sebuah tema cerita kuat yang akhirnya membuat Ario Bayu kepincut untuk bermain. Darah Daging bercerita tentang tiga kakak beradik yang mencoba merampok bank demi menyelamatkan nyawa ibunya.

Baca Juga:

Bintangi Film Horor, Ario Bayu Akui Kesulitan Berperan Jadi Dalang

Kerap Jadi Nominator Festival Film, Ario Bayu Merasa Lebih Tertantang

Ario Bayu

Garis besar tema tentang cinta terhadap keluarga diangkat dengan cara yang cukup unik lewat film ini.

"Film ini kita buat intinya untuk meresonasikan tema-tema kayak kekeluargaan, pengorbanan seorang ibu, dan istilahnya cinta itu bisa mendorong kita apa saja untuk seseorang yang kita cintai," kata Ario Bayu saat ditemui di Jakarta Selatan.

Kontras menarik dihadirkan dalam skenario Darah Daging. Dengan besarnya rasa cinta terhadap ibu, tiga kakak beradik pergi untuk mencoba merampok bank demi mendapatkan uang.

"Jadi tema-tema ini kita rasa menarik di Indonesia, lo bayangin di Indonesia dengan stratifikasi kita, sosial ekonomi kita, orang-orang yang tidak punya kesempatan seperti kita apakah mereka kriminal? Apa mereka jahat? Apa mereka orang yang tidak bermoral karena mencuri?" paparnya.

Ario Bayu berharap pertanyaan-pertanyaan itu muncul dari orang-orang setelah menyaksikan filmnya langsung. Ironi kehidupan yang pahit itu ternyata terinspirasi dari sebuah kisah perampokan di Sumatera Utara beberapa tahun lalu.

Baca Juga:

Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Ario Bayu

Dalam film Darah Daging, Ario Bayu akan beradu akting dengan Tanta Ginting, Karina Soewandi, Ray Sahetapy, serta beberapa pemain muda seperti Rangga Nattra dan Arnold Leonard.

Darah Daging akan mulau tayang di bioskop pada 5 Desember.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini