nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geram Dituding Pelakor, Ratu Meta Ingin Proses Cerai Segera Selesai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 29 33 2135934 geram-dituding-pelakor-ratu-meta-ingin-proses-cerai-segera-selesai-i6bv2yKoB1.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram @ratu_meta705)

JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta merasa kesal dengan pemilik akun @f2468 yang diduga merupakan kakak dari istri siri suaminya, Eddy Faisal. Pasalnya, akun tersebut sempat melakukan penghinaan terhadapnya, bahkan masuk dalam kategori pencemaran nama baik.

Merasa sering mendapatkan teror dari akun tersebut, Ratu Meta mengaku merasa tak nyaman. Apalagi, beberapa hal yang dituliskan oleh akun tersebut melalui Instagram, seperti tudingan pelakor, nampak bukan membicarakan tentang dirinya, tetapi justru perlakuan istri siri suaminya.

"Iya dong, saya nggak nyaman dengan komentar-komentar seperti itu. Saya bacanya juga apa sih, sedih banget gitu lho. Kayaknya ini bukan saya yang dimaksud gitu. Jadi dia tuh ngomong begitu kayak ngomongin dirinya sendiri," papar Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Baca juga: Ratu Meta Duga Suami dan Istri Sirinya Jadi Dalang Kasus Pencemaran Nama Baik

Ratu Meta

"Padahal saya tau dari pihak keluarga EF sendiri, bahwa kalau si perempuan itu adalah kakak dari istri sirinya. Dugaannya sudah jelas itu. Karena di postingan baru satu hari ini ada lagi yang baru dengan EF. Kayaknya nggak pantas. Kalau niatnya begitu, berarti tujuannya kan nggak baik," sambungnya.

Saat ditanya apakah Ratu Meta cemburu dengan hubungan suaminya, Eddy Faisal dengan wanita yang dikabarkan merupakan istri sirinya, pelantun Memori Tahu Bulat ini nampak membantah hal tersebut.

"Saya memang nggak cemburu sih. Karena saya sudah kesal. Kesal saya terlalu berlebihan, sekarang saya udah move on," tegasnya.

Baca juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Ratu Meta

Sementara itu, sidang pertama gugatan perceraian yang dilayangkan Ratu Meta, dikabarkan akan dimulai pada 4 Desember 2019. Bahkan pihaknya ingin agar proses perceraiannya dengan Eddy Faisal bisa segera selesai.

"Sidang pertama kan tanggal 4 Desember. Kita berharap beliau hadir agar prosesnya cepat terselesaikan. Kalau beliau tidak mau hadir, ya sudah," tutur Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Ratu Meta.

"Kalau mau dipermudahkan gampang, tinggal bawa surat tanah aja bilang sama kita, ya supaya kerjaan kamu bisa cepat selesai," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini