nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Meta Duga Suami dan Istri Sirinya Jadi Dalang Kasus Pencemaran Nama Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 29 33 2135923 ratu-meta-duga-suami-dan-istri-sirinya-jadi-dalang-kasus-pencemaran-nama-baik-rFcXnr8TWE.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram @ratu_meta705)

JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, melaporkan pemilik akun @f2438 pada Selada 26 November 2019. Hal tersebut dilakukannya lantaran pemilik akun tersebut kerap melakukan penyerangan padanya melalui DM Instagram, dan menyebut bahwa pelantun Sakitnya Luar Dalam ini merupakan seorang pelakor.

Mendapati perlakuan seperti itu, Ratu Meta pun langsung melaporkan ke kepolisian dengan dugaan Pasal 27 ayat 3 jo 45 ayat 3. Bahkan, ia menduga bahwa pemilik akun @f2438 adalah kakak dari mantan istri siri suaminya, Eddy Faisal.

"Ini tidak ada setingan, ini real. Kalau saya, netizen yang lain mengatakan hal-hal tersebut, saya tidak akan semarah ini. Karena dia terus menyerang saya setiap hari, sampai di DM dan lain-lainnya," ungkap Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Baca juga: Suami Minta Mahar Berlian Dikembalikan, Ratu Meta Siap Menuntut Balik

Ratu Meta

"Karena diduga si perempuan ini adalah kakak dari mantan siri istrinya EF (suaminya Eddy Faisal) kan kesel kan. Saya aja nggak pernah mau ikut campur urusan mereka, kok mereka kenapa," sambungnya.

Kuasa hukum Ratu Meta menyebut, bahwa teror yang didapatkan kliennya tak hanya berlangsung satu kali. Bahkan karena kesal, Henry Indraguna pun sempat memperingatkan sang pemilik akun dengan mengirimkan Pasal-Pasal di UU ITE.  

Sempat berhenti melakukan teror, kurang lebih beberapa minggu kemudian, Ratu Meta kembali mendapati hal tersebut. Bahkan Ratu Meta disebut sebagai wanita munafik.

Baca juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

"Kronologis peristiwa hukumnya tanggal 30/10/2019, akun @f2438 mengatakan klien kami ini adalah pelakor. Pada saat klien kami diserang kehormatannya, klien kami juga ngetag ke saya. Nah sudah saya peringatkan berkali-kali, bahkan ada yang saya peringatkan dengan mengirimkan Pasal Pasal UU ITE. Nah itu sempat berenti, nah besoknya mulai lagi terus menyerang," beber Henry.

Ratu Meta dan Kuasa Hukum

"Tanggal 21/11 menyerang lagi, di bilang 'Cewek munafik kayak lo yang penuh dengan intrik-intrik murahan'. Nah kata munafik dan intrik murahan ini harus dibuktikan. Ini kan media elektronik semua, semua orang bisa membaca dan melihat. Kerugian inmaterial Ratu meta itu sangat besar, dipermalukan di banyak orang seperti ini," sambungnya.

Melihat tulisan tersebut ditujukan kepadanya, Ratu Meta nampak semakin meyakini bahwa akun tersebut juga dikelola oleh suaminya. Bahkan diduga, Eddy Faisal ikut memiliki peran dalam pencemaran nama baik yang didapatkan oleh Ratu Meta melalu akun tersebut.

"Ini tuh kayak disengaja, nggak mungkin kalau di belakangnya tidak ada si EF (suami Ratu Meta). Pasti ada," tegas Ratu Meta.

"Ya kami duga bahwa ada peran besar EF dalam peristiwa ini. Mungkin juga ada komunikasi, perencanaan. Itu tetap kami duga," tutup Henry.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini