nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Gerah Dituding sebagai Pelaku Santet Barbie Kumalasari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135210 irma-darmawangsa-gerah-dituding-sebagai-pelaku-santet-barbie-kumalasari-Lrqpnuf8fX.jpg Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida-Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA - Perang dingin antara pedangdut Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari tampaknya bergulir semakin panas. Dari ‘rebutan’ pria, Irma kemudian disebut-sebut sebagai penebar santet untuk Barbie Kumalasari.

Dikaitkan dengan kejadian mistis yang dialami Kumalasari, Irma pun mengaku gerah. Apalagi, pelantun Sir Gobang Gosir itu mengetahui istri Galih Ginanjar tersebut sempat menyebut namanya secara gamblang dalam sebuah wawancara.

 Irma Darmawangsa gerah dituduh sebagai penyebar santet untuk Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

“Saya sempat membaca di (media) online, dia bilang, ‘Sudahlah, sebut saja (inisial ID) itu Irma Darmawangsa’. Saya sempat dikasih link beritanya tuh. Berarti kan dia sudah sebut nama saya," ungkap Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Irma bahkan menantang Kumalasari untuk memperlihatkan bagian tubuh yang sempat diklaimnya terkena guna-guna kepada publik. Sejauh ini, dia baru melihat klaim Kumalasari itu dalam bentuk foto.

Baca juga: Alasan Irma Darmawangsa Jarang Temui Irfan Sbaztian 

“Saya mau melihat seperti apa guna-guna yang kena ke dia. Setahu saya, kalau kena santet enggak akan bisa tuh kerja. Nah, ini dia masih lancar ngomong dan wara-wiri di TV. Masih aktif banget. Jadi saya mau lihat santet yang mengenai dia,” tutur Irma.

 Irma Darmawangsa mengaku heran dengan klaim Barbie Kumalasari tentang santet. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Kekasih Irfan Sbaztian itu bahkan menyebut dengan senang hati akan membiayai penyakit yang diidap Kumalasari. “Sini, gue bawa ke dokter kulit. Tunjuk deh mau ke dokter kulit yang mana. Kalau enggak punya duit, biar gue yang bayar. Gitu saja kan simple,” katanya menambahkan.

Tudingan sebagai pelaku santet yang menghampiri Irma Darmawangsa bermula ketika paranormal Mbah Mijan menyebut ada benjolan sebesar kacang hijau yang mengeluarkan nanah di punggung Kumalasari. Tak hanya benjolan itu, dia juga menyebut bengkak pada bibir Kumalasari sebagai santet.

Isu santet yang menimpa Kumalasari berawal dari pernyataan Mbah Mijan. (Foto: YouTube) 

Kala itu, Mbah Mijan bahkan membocorkan inisial dua penyebar santet untuk Kumalasari. Dalam keterangannya, dia mengungkapkan, pelakunya berinisial F dan ID. Dari sinilah, nama Irma Darmawangsa disebut sebagai pelaku santet Kumalasari.*

Baca juga: Nunung Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi Atas Kasus Narkoba

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini