Dituding Pelaku Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 33 2132721 dituding-pelaku-santet-barbie-kumalasari-irma-darmawangsa-dia-menggiring-opini-cGYkogWep1.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Instagram @irmadharmawangsa)

JAKARTA - Persiteruan antara Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari semakin memanas. Tak hanya soal Irfan Sbaztian, kali ini kabar soal santet yang dialami oleh Kumalasari juga menyeret nama pelantun Sir Gobang Gosir tersebut.

Sebelumnya, mbah Mijan, seorang paranormal sempat menyebut bahwa ada dua orang yang melakukan santet pada Kumalasari, sehingga membuat bibirnya bengkak dan benjol dipunggungnya mengeluarkan nanah.

 Irma Dharmawangsa

Baca Juga: Tanpa Izin, Barbie Kumalasari Ajak Irfan Sbaztian Temani Perawatan Alis dan Bibir

Meski belum menyebut siapakah orang dibalik inisial F dan ID yang dimaksud mvah Mijan, banyak orang yang menduga bahwa Irma Darmawangsa lah dalang dibalik santet tersebut.

Mendengar tudingan tersebut, Irma Darmawangsa sempat mengaku bingung. Bahkan nampak kesal dengan sikap Kumalasari yang terlihat menggiring opini publik untuk menyalahkan dirinya atas santet yang diterima.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Irma Darmawangsa Minta Irfan Sbaztian Blokir Nomor Barbie Kumalasari

"Dia ngomong ID, ID itu siapa? Kalau memang ID Iis Dahlia, Irma Darmawangsa, siapa lagi? Maksud gue dia kayak menggiring opini publik, banyak banget yang DM emang ke gue, 'Jangan-jangan lu sebenarnya?'," ungkap Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Wanita 35 tahun ini juga mengaku bahwa banyak pesan yang masuk di akun sosial medianya dan berisi tuduhan atas santet terhadap Kumalasari.

Terlebih, kini menurutnya, Kumalasari kerap mempertegas dan mempertanyakan dihadapan publik mengenai sosok ID yang dimaksud mbah Mijan dihadapan kekasih Irfan Sbaztian tersebut.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tato Wulan Guritno di Bagian Punggung Disorot Netizen

 

"Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet banyak yang DM gue 'Jangan-jangan lu nih, lu kan benci banget sama dia'. Cuma kan ya udahlah gue nggak punya bukti, nggak punya dasar. Gua diemin aja, tapi tadi dia pertegas terus, jangan-jangan, jangan-jangan, itu kan dia bener-bener giring opini publik ke arah gue," tutupnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini