Usai Umumkan Vakum, GAC Raih Penghargaan di AMI Awards 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 205 2135289 usai-umumkan-vakum-gac-raih-penghargaan-di-ami-awards-2019-000E7xF4BT.jpg Gamaliel GAC di AMI Awards 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup trio GAC, Gamaliel Audrey Cantika meraih penghargaan dalam kategori Duo/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Padahal GAC baru saja mengumumkan akan vakum dari dunia musik Indonesia.

Baca Juga: Marion Jola Girang Bisa Kembali Ramaikan AMI Awards

GAC

Gamaliel, Audrey, dan Cantika mengaku tak menyangka karya terakhirnya yang berjudul Lagu Hari Ini justru diapresiasi dengan sebuah piala.

"Enggak nyangka karena ini absurd sih, kita baru saja memulai perjalanan solo karier dan GAC-nya baru saja istirahat. Bikin single masing-masing. Sudah vakum 3 bulan tapi albumnya sih album yang kemarin," kata Gamaliel ditemui di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

GAC

Momen kebersamaan mereka di sebuah acara menjadi sebuah momen tak terlupakan. Pasalnya dalam tiga bulan terakhir masing-masing personel sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Kayak flashback sih, lucu, satu ruang tunggu bareng, naik panggung bareng," timpal Audrey.

Meski kini sudah berjalan dengan solo karier, para personel GAC tetap optimis dengan karyanya. Bagi mereka kesuksesan tentu tidak hanya bisa didapatkan dari format bertiga saja.

"Aku tetap menganggap kita sukses dengan berkarya masing-masing. Mau mendapat award nominasi atau ,kalau kita jujur berkarya dengan hati pasti itu sukses juga," kata Audrey lagi.

Baca Juga: Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

Dalam kategori ini GAC berhasil mengalahkan Afgan - Isyana Sarasvati - Rendy Pandugo, Jevin Julian - Kara Chenda, Maliq D'essentials, dan Vidi Aldiano - Sheryl Sheinafia - Jevin Julian.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini