nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Chanyeol & Baekhyun Pakai Blangkon Tutup Konser EXO di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 00:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 24 205 2133690 aksi-chanyeol-baekhyun-pakai-blangkon-tutup-konser-exo-di-indonesia-7TUSQJqLEB.jpg EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

TANGERANG - Chanyeol dan Baekhyun kompak mengenakan blangkon Jawa di 'Planet #5 EXplOration' di Indonesia. Aksi itu dilakukan jelang EXO menutup konser mereka.

Baca juga: Asri Welas Ungkap Kekhawatiran Syuting di AS

Chanyeol mendapatkan blankon serta baju khas Jawa, Lurik, dari salah satu penggemar mereka, EXO-L. Tanpa pikir panjang, penyanyi 26 tahun itu percaya diri memakainya.

exo 

Bukan hanya sekadar memakai blangkon, Chanyeol juga menerima peci berwarna peach dan dicoba di atas panggung. Aksi Chanyeol itu mengundang tawa EXO-L yang menyaksikan.

"Hari ini seru banget, gimana perasaan kalian?" ujar Chanyeol di panggung yang bertempat di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11/2019).

Sama halnya seperti Chanyeol, Baekhyun juga tampil layaknya pria Jawa dengan blangkon. Menemani rekannya, Chen berdiri di samping Baekhyun dan berharap penonton menyukai konser mereka.

Baca juga: Potret Bagi-bagi Merchandise Gratis di The 90's Festival

"Kami senang sekali bersama kalian. Sayang hanya satu hari kami tampil dan bertemu EXO-L di sini (Indonesia)," kata Chen.

 exo

Namun sang leader Suho langsung memberikan bocoran bahwa EXO akan kembali ke Indonesia. Menariknya, tidak sampai tahun depan, pelantun Tempo ini siap bertemu penggemar mereka.

Baca juga: Suho dan Kai Buka Baju di Konser EXO, Penggemar Histeris

"Dalam waktu sebulan kami akan kembali, jadi kalian jangan sampai sakit ya," pinta Suho.

Maknae EXO, Sehun juga berharap jika penggemar mereka selalu dalam keadaan sehat. "Pulang dari sini, makan banyak dan tidur yang cukup ya," ujar Sehun.

 exo

Tidak kurang 20 lagu dibawakan EXO dalam konser mereka di Indonesia. Diantaranya Love Shot, Overdose, Growl, Tempo dan masih banyak lagi. Aksi panggung memukau juga diberikan para personelnya.

Suho dan Kai misalnya, dua pria itu memamerkan tubuh seksi saat mereka membuka baju. Penggemar pun menyambut histeris aksi tersebut.

Baca juga: Pertama Kali Main di Film Komedi, Iqbaal Ramadhan Sangat Antusias

EXO menutup konser mereka lewat lagu Smile On My Face dan berkeliling melambaikan tangan pada penggemar. "Terima kasih semua, aku cinta kalian!" teriak member EXO.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini