nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irsha Soraya Bantah Terlibat Prostitusi

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132862 irsha-soraya-bantah-terlibat-prostitusi-qvDayqIHzz.jpeg Irsha Soraya (Foto: Instagram Irsha Soraya)

JAKARTA - Kasus prostitusi yang melibatkan figur publik terus bergilir. Usai menyeret seorang finalis Puteri Pariwisata berinisial PA, kini muncul lagi nama berinisial IS yang terlibat dalam kasus ini.

Tim Subdit Jatanras Polda Jatim belum lama ini mengamankan seorang muncikari berinisial SD. SD kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi. Kasus prostitusi yang melibatkan beberapa artis memang menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga:

Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Irsha Soraya


IS sendiri sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jatim pada 14 November lalu. Menggunakan masker dan topi hitam, IS diperiksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan karena diduga mengenal mucikari SW yang sudah ditetapkan tersangka.

Pada pemeriksaan yang dilakukan selama 3 jam, IS mengaku tidak mengenal mucikari bernama SD. "Saya hanya tahu Soni Dewangga, tapi tidak kenal. Saya hanya tahu lewat sosmed," kata IS usai diperiksa.

Belakangan ini, nama Irsha Soraya diduga sebagai artis berinisial IS yang terlibat dalam kasus prostitusi. Model dan penyanyi dangdut ini pun mengaku sampai sakit dan depresi usai mendengan kabar ini.

"Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Aku jadi stress berat dan depresi," ungkap

Penyanyi cantik ini pun berharap kasus ini segera tuntas oleh pihak yang berwajib sehingga namanya yang terseret karena kasus ini bisa clear agar nyaman beraktifitas dan bisa beraktifitas kembali untuk meniti kariernya.

Baca Juga:

Marshanda Akui Tak Pakai Bra saat Foto di Kroasia

Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Irsha Soraya


Sebelum menjadi penyanyi, Irsha Soraya merupakan seorang model jebolan ajang Miss Popular VOA 2019. Dalam dunia musik, Ia sempat merilis lagu Sehari Saja dan Jangan Telepon.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini