Tanpa Izin, Barbie Kumalasari Ajak Irfan Sbaztian Temani Perawatan Alis dan Bibir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 33 2131420 tanpa-izin-barbie-kumalasari-ajak-irfan-sbaztian-temani-perawatan-alis-dan-bibir-EZBUijJm6t.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari ingin menambah kepercayaan dirinya dengan melakukan sulam alis serta bibir. Hal tersebutpun ia akui baru saja dilakukannya pada Sabtu, 16 November 2019 malam.

Secara gamblang, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya telah ditemani oleh Irfan Sbaztian saat melakukan sulam bibir dan alis. Bahkan Irfan nekat menemani Kumalasari saat kekasihnya tengah berada di Makassar.

Baca Juga: Siap Gelar Konser, Barbie Kumalasari Banderol Tiket Fan Meeting hingga Rp15 juta

 Barbie Kumalasari

"Irma lagi show bok di Makassar kata Irfan. Irfan sudah coba izin tapi enggak dibaca-baca sama Irma. Sudah akhirnya Irfan pergi saja," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Karena kan kemarin kliniknya kan dekat, Irfan kan buka sate di Kelapa Gading, terus aku kliniknya di Sunter, yang buat alis sama bibir, kan dekat banget cuma 15 menit," lanjutnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Takut Lihat Bibir Sendiri

 Barbie Kumalasari

Usai menemani Kumalasari melakukan perawatan alis dan bibir, istri siri Galih Ginanjar tersebut dikabarkan akan langsung mengajak Irfan untuk menonton bioskop. Namin, hal itu urung dilakukan lantaran wanita 37 tahun tersebut malu dengan bengkaknya bibirnya usai melakukan sulam.

"Irfan nemenin sampai jam set 12 malam kan, jadi ngerjain alis, sulam dari sore jam 5an. Selesai setengah 12 malem, tadinya kita mau nonton barengan ya, kagak jadi nonton orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh monyor banget," jelasnya.

"Ini aja udah naik 5cm, kemaren 8cm kali bibir gue," timpalnya.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Arie Kriting Mediasi dengan Keluarga Indah Permatasari

Tak hanya sekedar meminta untuk ditemani Irfan Sbaztian yang saat itu tengah berada di gerai sate taichan miliknya. Kumalasari diketahui juga sempat meminta Irfan memasakkan secara khusus sate taichan yang ia pesan.

"Sekalian aku pesan sate taichannya khusus dibikinin spesial dari Irfan. Biasanya kan dibikinin pegawainya, karena gue pesan dia masakin," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini