nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sisi Lain Cecep Reza Diungkap Maudy Whilhelmina

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132422 sisi-lain-cecep-reza-diungkap-maudy-whilhelmina-CGGoA40JIS.jpg Maudy Wilhelmina (Foto: Instagram @maudywilhelmina)

JAKARTA – Almarhum Cecep Reza dikenal sebagai sosok yang periang di kalangan sahabat selebriti seperti Gracia Indri dan Marshanda. Namun sisi lain dari pemeran Bombom itu diungkapkan Maudy Whilhelmina, sang mama di sinetron mereka, Bidadari.

Melalui video singkat di Instagram, Maudy Whilhelmina menuturkan Cecep Reza sebenarnya adalah pribadi yang pemalu. Meski demikian, perasaan itu tak membelenggu kreativitasnya di bidang akting.

“Mengenangmu, Bombomku, anak yang pemalu dan dari kecil sudah besar badannya,” tulis Maudy, Rabu (20/11/2019).

 Cecep Reza

Baca Juga: Tetap Merokok usai Pasang Ring di Jantung, Cecep Reza Kerap Dimarahi Sahabat

Sambil memperlihatkan foto almarhum Cecep Reza serta beberapa karya jepretannya, Maudy Whilhelmina melanjutkan pandangannya terhadap sosok aktor 31 tahun itu.

“Anak yang tidak banyak mengutarakan langsung, tawa renyahmu, celoteh dan iseng, itulah kamu. Diam-diam kamu utarakan lewat karya,” sambungnya.

Fotografi menjadi pekerjaan lain setelah Cecep Reza jarang muncul di layar televisi. Meski demikian, sosok Bombom masih jelas di ingatan Maudy dan juga penonton setia Bidadari.

Baca Juga: Sebelum Wafat, Cecep Reza Sempat Ingin Berobat ke Dokter Terawan

Cecep Reza

“Sinetron itulah awal perjumpaan kami, Bombom yang tidak asing lagi bagi anak-anak tahun 2000 kini telah pergi. Selamat jalan Bombomku sayang, kamu pasti sudah tenang dan bahagia di sana,” tulis Maudy.

Bukan hanya Maudy Whilhelmina yang mengenang kembali sosok Cecep Reza. Marcelino Lefrandt, ayahnya di sinetron Bidadari tak luput dari kenangannya pada aktor 31 tahun itu.

Melalui video singkat di Instagram, mantan istri Dewi Rezer itu juga memperlihatkan kembali cuplikan dari sinetron Bidadari. Dalam video itu tampak Marcelino Lefrandt, Maudy Whilhelmina, Marshanda beserta Cecep Reza tengah berada di pinggir pantai.

Baca Juga: Rahmawati Kekeyi Posting Foto Bareng Ibunda, Netizen Ramai

“Mengenang Cecep Reza waktu memerankan karakter Bombom yang sangat fenomena. Kami akan selalu merindukanmu, Cep. Rest in love Cecep Reza,” tulis Marcelino.

 

Seperti diketahui Cecep Reza ,meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 saat ia tengah tertidur di rumahnya kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Seminggu sebelum kepergiannya, ayah satu anak ini sempat menjalani operasi pemasangan ring pada jantung.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini