nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajin Beramal, Pemakaman Cecep Reza Ramai Pelayat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 13:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132164 rajin-beramal-pemakaman-cecep-reza-ramai-pelayat-j7UKrzFNIu.jpg Cecep Reza. (Foto: Instagram/@cecepreza_)

JAKARTA - Jenazah mantan artis cilik, Cecep Reza diketahui telah dikebumikan di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Rabu (20/11/2019), sekitar pukul 09.12 WIB.

Cecep Reza dikebumikan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, pada 20 November 2019. (Foto: Instagram/@cecepreza_)

Usai pemakaman, Ade Rizky yang merupakan adik kandung Cecep Reza mengungkap rasa syukurnya karena prosesi pemakaman telah berjalan lancar. Bahkan, ramainya pelayat yang hadir menunjukkan mendiang disayangi banyak orang.

Alhamdulillah semua dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang mengantar dan sayang sama kakak saya. Alhamdulillah,” ujar Ade Rizky saat ditemui di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Cecep Reza Janji Nonton Teater Ade Firman 

Cecep Reza diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada 19 November 2019 di kediaman pribadinya di kawasan Balai Pustaka, Jakarta Timur. Ade Rizky mengaku, mengetahui sang kakak telah berpulang setelah mendengar tangisan sang keponakan.

 Prosesi pemakaman Cecep Reza ramai dikunjungi pelayat. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Pada 19 November 2019, sekitar pukul 13.30 WIB saya dipanggil anaknya ke bawah. Dia (keponakan) menangis karena enggak bisa membangunkan kakak. Dia ngadu ke ibunya. Pas saya lihat, ‘Wah, sudah nggak ada nih pas lagi tidur,’” tutur Ade.

Ia menyebut, penyakit maag diduga menjadi pemicu kepergian sang kakak. Lantaran penyakit itu, Cecep Reza harus menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya pada 17 November silam. “Jadi penyakit maag itu malah merembet ke semuanya, termasuk jantung.”

 Penyakit maag yang diderita Cecep Reza membuatnya harus menjalani operasi ring jantung. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Sementara itu, ustadz yang memimpin doa pada pemakaman menyebutkan Cecep Reza merupakan orang baik. Sebab, ia terbilang rajin beramal. “Setiap rezeki yang dia dapat, meski sedikit selalu disumbangkan kepada yayasan,” ujar ustadz tersebut.* 

Baca juga: Mantan Manajer Bongkar Perilaku Buruk Evelyn Nada Anjani

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini