nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andy Boim Ungkap Cecep Reza Idap Penyakit Diabetes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132218 andy-boim-ungkap-cecep-reza-idap-penyakit-diabetes-8noXWs5VcB.jpg Andy Boim (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Cecep Reza diketahui meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 kemarin. Penyakit jantung dikabarkan menjadi pemicu kepergian pria 31 tahun tersebut

Akan tetapi, sahabat-sahabat pria bernama asli Mochamad Syariful Zanah ini mengungkap bahwa suami dari Reitha Ananda tersebut memiliki penyakit diabetes. Bahkan, hal tersebut sempat diungkapkan Cecep Reza beberapa waktu lalu.

 Andy Boim

Baca Juga: Innalillahi, Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia

"Enggak tau kalau diabetes, menurut saya dia ada kolestrol makanya ada penyempitan, gulanya juga ada kayaknya, tapi saya enggak tau. Mungkin ada penyempitan," kata Indra Birowo, saat ditemui di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

"Dia diabet dulu, di rumah sakit dia ngomong, 'Gue diabet cuy’. Sudah ngakuin dia diabet," timpal Andy Boim.

 Cecep Reza

Baca Juga: Sebelum Wafat, Cecep Reza Sempat Ingin Berobat ke Dokter Terawan

Tak hanya itu, Andy Boim juga mengungkap bahwa hobi makan bapak satu anak tersebut, nampaknya menjadi salah satu alasan ia mengidap diabetes. Pasalnya, pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari ini kerap menyambangi beberapa tempat makan di Jakarta.

"Tambah lagi mungkin, oiya dia hobinya makan. Makannya enggak ada ampun. Bedanya mas Indra makanya segini saja. Kalau sama dia, kalau lu mau makan dimana aja ditandemin sama dia," ucap Boim.

"Benar, terakhir waktu kita nongkrong berapa bulan ini. Saya suka ajak dia nongkrong kan malam-malam, habis saya syuting malam jam 11 jam 12 saya ajak dia makan. Dia selalu senang diajak makan dan dia suka post makan daerah mana. Dan saya juga ajak dia makan dimana ya itu jadi timpal baliknya seru," jelas Indra Birowo.

Baca Juga: Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

Selain itu, rokok juga menjadi salah satu pemicu penyakit yang menyerangnya.

 

"Ya ngerokoknya reguler lah," tutup Boim.

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini