nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Profil Cecep Reza, Mantan Aktor Cilik yang Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 12:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132161 profil-cecep-reza-mantan-aktor-cilik-yang-meninggal-dunia-DdFUpdJmee.jpg Cecep Reza (Foto: Instagram Cecep Reza)

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka karena meninggalnya Cecep Reza pada Selasa 19 November 2019 saat tengah tertidur di kediamannya di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Aktor 31 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri oleh putrinya, Aira.

Pemilik nama asli Mochamad Syariful Zannah ini lahir di Cirebon pada 17 Desember 1987. Merupakan anak pertama dari pasangan Dedy Juanerdi dan Tandry Oktiyanty. Ia memiliki adik kandung bernama Rizky.

Baca Juga:

Tangis Keluarga Pecah saat Hadiri Proses Pemakaman Cecep Reza

Marshanda Akan Persembahkan Hadiah untuk Almarhum Cecep Reza

Potret Cecep Reza Aktor yang Meninggal karena Penyakit Jantung

Cecep memulai kariernya di dunia hiburan sejak usianya 9 tahun. Dia telah membintangi sejumlah sinteron, di antaranya adalah Jin dan Jun (1996-2001), Tuyul dan Mbak Yul, Panji Manusia Milenium, serta Bidadari yang menjadikan Cecep ikonik dengan perannya sebagai Bombom.

Saat remaja, Cecep masih setia di dunia akting. Dia membintangi sinetron Abu dan Laura pada 2008 serta Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series pada 2012. Layar lebar pun sudah dijajalnya lewat film The Tarix Jabrix 1-2, I Love You Masbro dan Operation Wedding.

Selain akting, Cecep menyelami dunia fotografi. Dia kerap memajang hasil jepretannya di akun Instagram miliknya @cecepreza_. Sejumlah selebritis pernah dipotretnya, seperti Marshanda, Vanessa Angel, Kunto Aji, hingga aksi panggung grup band SID.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!


Potret Cecep Reza Aktor yang Meninggal karena Penyakit Jantung

Untuk kehidupan pribadinya, Cecep menjalin hubungan dengan Reitha Ananda selama dua tahun, kemudian keduanya menikah pada 2014. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Aira.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Cecep diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Ia sempat menjalani operasi pasang ring seminggu sebelum meninggal.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini