nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Keluarga Pecah saat Hadiri Proses Pemakaman Cecep Reza

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132101 tangis-keluarga-pecah-saat-hadiri-proses-pemakaman-cecep-reza-r23nNs2G3g.jpg Pemakaman Jenazah Cecep Reza (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan aktor cilik, Mochamad Syariful Zanah alias Cecep Reza, meninggal dunia pada Selasa 19 November 2019. Sekira pukul 14.50 WIB, Cecep Reza diketahui menghembuskan nafas terakhirnya, lantaran mengidap penyakit jantung.

Sempat dikabarkan akan dimakamkan kemarin sore. Pihak keluarga akhirnya nampak sepakat untuk memakamkan jenazah Cecep Reza pada Rabu (20/11/2019) pagi di TPU Penggilingan, Jakarta Timur.

Sekira pukul 09.12 WIB, ambulans yang membawa jenazah Cecep Reza nampak tiba di TPU Penggilingan, Jakarta Timur. Usai pintu ambulans dibuka, terlihat istri bintang sinetron Bidadari tersebut keluar dari dalam ambulans dan menemani jenazah dari kediamannya yang terletak di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga: Adik Cecep Reza Punya Perasaan Aneh Jelang Kepergian sang Kakak

Pemakaman Cecep Reza

Prosesi Pemakaman Cecep Reza berlangsung dengan khidmat. Tangis kesedihan pun nampak ditunjukkan oleh beberapa anggota keluarganya, tak terkecuali sang istri, Reta.

Beberapa artis seperti Indra Birowo nampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir pada jenazah pria yang kini berprofesi sebagai fotografer tersebut. Bahkan hingga saat ini, prosesi pemakaman masih belangsung di TPU Penggilingan.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Cecep Reza

Cecep Reza

Sebagaimana diketahui, Cecep Reza menghembuskan nafas terakhirnya usai melakukan pemasangan ring pada jantung sekira dua hari lalu. Bobot tubuhnya yang besar dan kerap mengonsumsi fast food diduga menjadi pemicu semakin parahnya penyakit jantung yang diderita oleh Cecep Reza.

"Dia memang baru dua hari yang lalu pulang dari rumah sakit setelah operasi pasang ring," kata mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di rumah duka.

"Dia sebenarnya sudah berusaha diet, bilang sama aku katanya ingin kurus. Terus jantungnya juga ada keturunan dari keluarga," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Potret Titi Kamal yang Nggak Pernah Bosan Dilihat

Titi sedang berfoto di bunga-bunga. (Foto: Instagram @titi_kamall)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini