nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda Akan Persembahkan Hadiah untuk Almarhum Cecep Reza

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132083 marshanda-akan-persembahkan-hadiah-untuk-almarhum-cecep-reza-dwSJX7vhlk.jpg Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

JAKARTA - Marshanda berusaha ikhlas melepaskan kepergian Cecep Reza. Meski sulit rasanya mempercayai jika sahabatnya itu meninggal secara mendadak.

Pasalnya Marshanda belum lama ini membuat projek bersama dengan Cecep Reza untuk sebuah vlog. Saat mendengar kabar aktor 31 tahun itu meninggal, Chaca -begitu ia akrab disapa- langsung meluncur ke rumah duka.

"Selama di mobil aku nulis surat untuk Cecep, enggak tau dia bisa dengar atau enggak," kata Marshanda ditemui di kediaman Cecep Reza kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa 19 November 2019.

Marshanda bukan hanya menyiapkan surat untuk lawan mainnya di sinetron Bidadari itu. Ibu satu anak ini juga mengaku tengah mempersiapkan hadiah.

Baca juga: Adik Cecep Reza Punya Perasaan Aneh Jelang Kepergian sang Kakak

Cecep Reza dan Marshanda

"Mau bikin karya buat Cecep. Enggak lama akan aku keluarin," terang Marshanda.

Hadiah tersebut dipastikan Marshanda bukan sebuah lagu. Namun saat diperjelas awak media, pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu itu belum mau membocorkannya.

"Pokoknya sesuatu, termasuk surat yang aku tulis," jelas Marshanda.

Ia pun tak banyak bicara usai melihat jasad Cecep Reza dan mendoakannya. Perasaan syok masih menyelimuti perempuan yang pernah bekerja sama selama 5 tahun itu lewat sinetron Bidadari.

"Jujur aku enggak tau mesti ngomong apa, tapi kita sama-sama berdoa yang baik untuk Cecep," pinta Marshanda.

Sebelum meninggal dunia, Marshanda ternyata sempat berkomunikasi dengan ayah satu anak itu. Bukan hanya terkait pekerjaan tetapi dorongan semangat memberikan dukungan satu sama lain.

Baca juga: Mantan Manajer Bongkar Perilaku Buruk Evelyn Nada Anjani

Cecep Reza

"Dua minggu yang lalu sebelum syuting vlog. Dia sering kasih support enggak hanya di WhatsApp, tapi juga sering komentar di Instagram," imbuh Chaca.

Seperti diberitakan, Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung. Ia ditemukan tak bernyawa oleh sang putri, Aira saat tengah tertidur di kamar rumahnya.

Padahal malam sebelumya Cecep Reza sempat melakukan sesi foto bersama Vanessa Angel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ia juga sempat mengabadikan aktivitasnya itu melalui Insta Story.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Jemput Ayah, Marshanda Datangi Panti Sosial

Artis Marshanda bersama Egi John saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/2016). Kunjungan Marshanda dalam rangka menjemput ayahnya yang berada di panti sosial tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini