KBS Rilis Teaser dan Jadwal Tayang 2 Days 1 Night

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 19 598 2131629 kbs-rilis-teaser-dan-jadwal-tayang-2-days-1-night-wPbtu9eCIU.jpg Poster 2 Days 1 Night. (Foto: KBS)

SEOUL - KBS akhirnya merilis teaser perdana variety show 2 Days 1 Night Season 4 pada 16 November 2019. Dalam teaser tersebut, para bintang baru program tersebut mengungkapkan kesan mereka satu sama lain.

Yeon Jung Hoon menggambarkan Kim Jong Min sebagai anggota yang bisa diandalkan mengingat dia telah bergabung dengan program tersebut sejak tahun 2007. Sementara Jong Min dan Dindin mengungkapkan kepercayaan mereka pada Yeon Jung Hoon, sebagai member tertua.

 Para bintang baru 2 Days 1 Night Season 4. (Foto: KBS)

“Apa yang harus kami takutkan? Kami memiliki Yeon Jung Hoon," ujar Dindin. Sayangnya, Jung Hoon mengaku tak mengenal baik Dindin. "Aku hanya tahu dia adalah bagian dari kontes rap," ujarnya.

Yeon Jung Hoon juga mengomentari keterlibatan Ravi ‘VIXX’ dalam program tersebut. Apalagi, kedua member tersebut terpaut usia 15 tahun. “Mungkin, ini tidak akan masalah bagiku. Namun kupikir, dia akan merasa tidak nyaman berhadapan denganku,” ujarnya.

Baca juga: Kim Jong Min Kembali Digaet Bintangi 2 Days 1 Night

Pada bagian lain video itu, DinDin dan Moon Se Yoon berkomentar bahwa Kim Seon Ho sebagai member yang polos dan baik. Bahkan Se Yoon menilai, aktor Two Cops tersebut sebagai sosok pekerja keras.

 Para bintang baru 2 Days 1 Night Season 4. (Foto: KBS)

Keberadaan member baru 2 Days 1 Night ini tentu ditunggu penggemar mengingat musim sebelumnya ramai akan skandal. Hal itu dimulai dari pemecatan Jung Joon Young pada Maret 2019 akibat terlibat kasus chat room Seungri.

Pada bulan yang sama, Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho terbukti berjudi dan membuat keduanya rehat dari dunia hiburan untuk beberapa bulan. Setelah vakum selama 9 bulan, 2 Days 1 Night pun kembali dengan member baru.

 

Selain Kim Jong Min yang menjadi satu-satunya member lama dalam musim ini, ada pula Moon Se Yeon, Yeon Jung Joon, Kim Seon Ho, Dindin, dan Ravi. Episode perdana 2 Days 1 Night Season 4akan mulai tayang pada 8 Desember 2019, pukul 18.30 KST.*

Baca juga: Jessica Iskandar Pastikan Tak Akan Undur Pernikahan dengan Richard Kyle

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini