Share

Bintang 2 Days & 1 Night Goyang Bareng di Konser Ravi VIXX

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 205 2590827 bintang-2-days-1-night-goyang-bareng-di-konser-ravi-vixx-Oi4vDe7DQ5.jpg Bintang 2 Days & 1 Night terlihat hadir di konser Revoir Ravi VIXX pada 7 Mei 2022. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo memberikan dukungan mereka kepada Ravi VIXX yang menggelar konser 'Revoir' di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan, pada 7 Mei silam. 

Keempat bintang 2 Days & 1 Night tersebut terlihat di lantai dua venue konser dan tenggelam dalam kemeriahan pertunjukan tersebut. Allkpop melaporkan, mereka ikut menari dan melambaikan tangan saat penampilan Ravi. 

Video dan foto dari konser itu kemudian tersebar di media sosial dan ramai dikomentari warganet. Sebagian besar memuji bromance yang dipertontonkan Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo kepada pelantun TUXEDO itu di balik layar. 

"Aku rasa, kalau Na In Woo ada di lantai dasar, dia pasti sudah melompati barikade dan naik ke atas panggung ," kata seorang penggemar. Lainnya mengungkapkan, "Duh menakutkan ya. Aku khawatir mereka jatuh dari lantai dua karena saking semangatnya." 

Konser Ravi VIXX. (Foto: Allkpop)

'Revoir' merupakan konser perpisahan Ravi VIXX untuk penggemarnya sebelum menjalankan wajib militer. Pada 1 Mei 2022, idol 29 tahun itu merilis lagu Who We Are yang didedikasikan untuk program 2 Days & 1 Night.

Seperti diketahui, dia meninggalkan program itu setelah bergabung sejak Desember 2019. Lewat V Live dia mengungkapkan, alasannya mundur karena ingin fokus mempersiapkan diri untuk berangkat wajib militer.*

BACA JUGA:

Resmi Mundur, Ravi VIXX Rilis Lagu Spesial untuk 2 Days & 1 Night

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini