nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartika Putri Tunjukkan Wajah sang Putri, Hidungnya Bikin Salah Fokus

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 November 2019 11:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131180 kartika-putri-tunjukkan-wajah-sang-putri-hidungnya-bikin-salah-fokus-RStvzn1ICD.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

JAKARTA – Sebulan pasca melahirkan, Kartika Putri akhirnya memperlihatkan wajah putri pertamanya, Syarifah Khalisa Aghnia Bahira, Sabtu 16 November 2019. Foto-foto bayi Khalisa pun kini meramaikan akun Instagram Kartika Putri.

Dalam foto pertama, tampak putri pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya itu tengah tertidur pulas. Meski posisi badannya menyamping, namun wajah cantik bayi Khalisa tetap terlihat.

Kartika tampaknya senang mendandani putri kecilnya dengan aksesoris yang menggemaskan. Seperti dalam foto tersebut, Khalisa yang berbaju peach itu mengenakan sebuah ikatan kepala biru yang menambah gemas penampilannya.

Baca juga: Nangis Lihat Anak di Inkubator, Kartika Putri: Dia Minta Dipeluk

Anak Kartika Putri

“Bismillahhirrahmanirrahim, masya Allah, tabarakallah, kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld. Mohon doa yang terbaik ya buat Khali,” tulis Kartika Putri dalam unggahannya.

Tak berselang lama, ungahan Kartika Putri pun ramai dikomentari para netizen. Mereka pun memuji kecantikan bayi yang lahir pada 18 Oktober lalu itu. Sebagian besar dari para netizen rupanya salah fokus dengan hidung Khalisa yang tampak mancung.  

“Masya Allah akhirnya bisa lihat wajah Arabnya dedek Khali. Hidungnya kaya perosotan banget ya, sehat-sehat ya anak salihah,” puji salah seorang warganet.

“Masya Allah hidungnya mancung banget,” ujar netizen yang lain.

“Masya Allah kakak, cantik banget hidungnya mancung,” komentar netizen lainnya.

Baca juga: Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Anak Kartika Putri

Bersamaan dengan acara aqiqah, Kartika Putri pertama kali memperlihatkan wajah sang buah hati ke hadapan publik. Aktris asal Palembang ini memiliki alasan tersendiri mengapa sempat tak memperlihatkan wajah sang anak ke hadapan umum.

 

Kartika Putri rupanya mengkhawatirkan jika sang bayi terkena penyakit ain. Ibu satu anak itu pun mendapat pengertian tersebut dari sang suami yang memahami ilmu agama.

“Habib bilang kalau penyakit ain itu memang ada dan terjadi. Kalau aku sudah ready dengan ujian ainnya, baru boleh diposting. Tapi aku takutnya nanti (Khalisa) rewel atau aku enggak ready,” ujar Kartika Putri dalam sebuah saluran YouTube milik Tya Ariestya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kartika Putri Pamer Baby Bump Maternity Shoot

Kartika Putri dengan pose pamer baby bump. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini