Trailer 'Sonic The Hedgehog' Muncul Dengan Desain Baru

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 206 2130382 trailer-sonic-the-hedgehog-muncul-dengan-desain-baru-GtYKdKlEAk.jpg Sonic the Hedghoc (Foto: Ubergizmo)

LOS ANGELES - Paramount Picture akhirnya merilis ulang trailer The Sonic Hadgehog lewat kanal Youtube, terlihat perbedaan amat jelas dalam trailer terbaru dibandingkan yang sebelumnya. Kini, sosok Sonic si Landak Biru tampil dengan desain baru.

Sebelumnya, trailer The Sonic Hadgehog pernah rilis pada April lalu, menampilkan Dr Eggman (Jim Carry) dan si Landak Biru (Sonic).

 Sonic

Baca Juga: Game Team Sonic Racing Kini Bisa Dimainkan di Xbox One

Namun banyak di kritik oleh para penggemarnya karena dinilai sosok Sonic pada trailer pertama tidak menarik, sosok Sonic terlihat seperti mainan anak-anak. Menanggapi hal tersebut, akhirnya Jeff Fowler selaku sutradara berjanji mengganti desain sonic.

Dilansir dari Games Radar, dalam trailer terbarunya, terdapat perubahan amat jelas dari sosok Sonic lama. Kini desain baru Sonic si Landak Biru itu sudah dibuat sangat menyerupai tampilan di game dan animasinya.

Baca Juga: Game Sonic Terbaru Sedang dalam Pengembangan

 Sonic

Di dalam desain barunya, terlihat perubahan di mata Sonic yang terlihat lebih besar, hidungnya bulat, dan senyum yang tidak terlalu memperlihatkan gigi. Selain itu gerak-gerak Sonic terlihat menyerupai sikap aslinya di dalam game dan animasi.

Film Sonic The Hedgedog akan menceritakan kisah Landak Biru (Ben Schwarts) yang masuk kedunia manusia karena merasa terancam di dunianya, ia memilki kekuatan berlari cepat dan menjadi pelindung bumi.

Sonic akan bertemu sahabat barunya Tom Wachowski (James Marsden) untuk menjaga Bumi dari ancaman Dr. Ivo Robotnik (Jim Carrey) yang ingin menguasai dunia.

Baca Juga: 4 Artis Ini Pamer Saldo ATM, Ada yang Mencapai Rp3 Miliar

Awalnya film The Sonic Hedgedog akan tayang di bioskop pada 8 November 2019.

Namun, gara-gara mendapat kritik cukup keras dari para penggemar akhirnya Jeff Fowler mendesain ulang film Landak Biru itu dan akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2020 mendatang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini