nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih Cepat Pasca Kecelakaan, Dylan Carr Bikin Dokter Terkejut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129280 pulih-cepat-pasca-kecelakaan-dylan-carr-bikin-dokter-terkejut-8SYeSYcjIH.jpg Dylan Carr (Foto: Instagram @dylancarr8)

JAKARTA - Setelah melewati koma dan operasi karena kecelakaan mobil, kondisi Dylan Carr kini kian membaik. Proses pemulihannya yang terbilang cepat bahkan membuat tim medis yang menanganinya terkejut.

"Progresnya ya pesat sih, dokter aja sama yang nanganin saya semuanya pada kaget, kok bisa secepat ini. Tapi alhamdulillah bisa secepat ini, bisa syuting lagi nanti cari duit," tuturnya seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube MOP Channel, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Ari Wibowo Beberkan Kondisi Terkini Dylan Carr

Dylan bersyukur karena masih diberikan kesehatan setelah mengalami kecelakaan dahsyat itu. Dia merasa kesembuhannya yang pesat adalah bentuk mukjizat dari Tuhan.

Dylan Carr

"Mukjizat sih, ya semakin dekat sama Allah jadinya, itu yang pasti sih," imbuhnya.

Berbeda dengan kondisinya sesaat mengalami kejadian nahas itu, Dylan Carr sudah bisa berjalan dengan santai dan menebar senyum kepada awak media. Namun dia mengaku masih mengalami pusing kepala. Selebihnya, dia mengaku kondisinya baik-baik saja.  

Selama dirawat, Dylan mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dia pun tak menyangka bisa mendapat perhatian yang luar biasa dari mereka.

Baca juga: Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

Dylan Carr

"Dorongan dari semuanya lah, dari saya sendiri, dari teman-teman saya, keluarga saya selalu support, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," ujar aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia itu.

 

Meski kecelakaan mobil yang dialaminya itu dahsyat, Dylan mengaku trauma untuk mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk. Dia bertekad untuk menepikan mobilnya ketika sudah merasa mengantuk.

"Traumanya paling di bagian mengantuk. Soalnya katanya itu ya, jadi kalau mulai ngantuk kayanya saya langsung berhenti aja," katanya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Sophia Latjuba, Aktris yang Tetap Terlihat Cantik & Awet Muda Meski Sudah Usia 48 Tahun

Mantan istri Indra Lesmana ini tetap terlihat cantik meski sudah berusia 48 tahun. (Foto: Istagram sophia_latjuba88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini