nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dylan Carr Boyong Kekasih ke Pulau Seribu saat Tahun Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 04 33 1582565 dylan-carr-boyong-kekasih-ke-pulau-seribu-saat-tahun-baru-f1AkTBnQF9.jpg Dylan Carr (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Menjalani syuting stripping setiap hari, tentunya membuat Dylan Carr ingin untuk mendapatkan jatah liburan. Menjelang tahun baru 2017 kemarin, ia bahkan diketahui mendapatkan izin dari pihak rumah produksi untuk berlibur selama dua hari.

Selama mendapatkan jatah libur selama dua hari, pria 21 tahun ini diketahui menghabiskan malam pergantian tahun bersama teman-temannya di Pulau Pramuka. Tidak hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman, Dylan juga mengaku mengajak sang kekasih, Hana Saraswati, untuk menghabiskan waktu libur bersama.

"Dua hari libur syuting tahun baru. Gue ke Pulau Seribu, ke Pulau Pramuka sama Hana, ada teman-teman gue juga. Tahun baru di pantai sambil nunggu jam 12 teng," papar Dylan yang ditemui di kawasan Bambu Wulung, Jakarta Timur, Selasa, 3 Januari 2017.

Ia mengaku bahwa hari liburnya selama dua hari, di maksimalkan agar ia benar-benar bisa menikmati hal tersebut. Ia pun sempat melakukan diving dan snorkeling demi memaksimalkan hari liburnya yang hanya dua hari tersebut.

"Manfaatin waktu liburya semaksimal mungkin. Yang sudah gue rencanain 2 hari, ya gue maksimalin," paparnya.

"Diving, snorkling, keliling antar pulau, kita enggak cuma ke Pramuka saja, ke pulau-pulau lain juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini