nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dylan Carr Ingin Bentuk Band dengan Personil Gondrong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 05:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 05 205 1583538 dylan-carr-ingin-bentuk-band-dengan-personil-gondrong-Vw2iu0KMar.jpg Dylan Carr (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain sukses di dunia akting, aktor Dylan Carr juga ingin sukses di dunia musik. Di tahun 2017 ini, ia bahkan mengaku akan membangun sebuah band dengan tiga orang personil yang ketiganya sama-sama memiliki rambut gondrong.

"Tahun ini pingin bikin band, konsepnya bertiga gondrong semua," ujar Dylan yang ditemui di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur..

"Kemarin sudah sempat ketemu produser, nanti ngebandnya sama teman gue Louis Nicholas, anak Bandung sama adiknya," sambungnya.

Menjadi seorang drummer dalam band yang akan ia bentuk, merupakan salah satu cara dirinya menjalankan hobinya dalam bermain musik. Ia bahkan menyatakan bahwa ia tidak ingin mencari ketenaran dari bermain musik, lantaran hal tersebut merupakan hobinya.

"Gue emang optimis, bukan nyari ketenaran, pingin ngejalanin hobi, gue juga pingin manggung, pingin lihatin kalau ini karya gue," paparnya.

"Main drum enggak keliatan juga enggak apa-apa, yang gue cari kan bukan ketenaran," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini