nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siuman, Dylan Carr Lupa soal Kecelakaan Mobil

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124581 siuman-dylan-carr-lupa-soal-kecelakaan-mobil-aWwdksAicF.jpg Dylan Carr (Foto: Instagram @dylancarr)

JAKARTA – Kondisi terbaru pesinetron Dylan Carr akhirnya diungkapkan sang ayah, Terrance Carr. Melalui Instagram Story, putranya dikabarkan sudah siuman setelah menjalani operasi selama 4 jam.

Dylan Carr bahkan dikatakan sudah bisa sedikit berkomunikasi dengan sang ayah dan kerabat yang menemani di rumah sakit kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Hanya saja aktor 24 tahun itu masih bertanya-tanya tentang kejadian apa yang dialami olehnya.

 Dylan Carr

Baca Juga: Alami Kecelakaan di Tol JORR, Kondisi Dylan Carr Membaik Pasca Operasi

“Berita bagus, dia (Dylan) sudah sadar dan berbicara dengan kami. Sedikit bingung dan tidak ingat kecelakaan itu,” tulis Terrance Carr, Jumat (1/11/2019).

Selain respons tersebut, dokter yang menangani Dylan Carr juga mengatakan bahwa pasiennya itu menunjukkan kemajuan positif. Meski penyembuhan harus dilakukan dengan proses yang memakan waktu.

“Reaksi Dylan lebih baik dari kemarin, (ini menunjukkan) dia jauh lebih percaya diri untuk bisa sembuh,” sambung Terrance.

Baca Juga: Pesinetron Dylan Carr Alami Kecelakaaan di Tol JORR

 Dylan Carr

Ayah Dylan berjanji akan memberikan update terbaru dari kondisi sang putra.

“Aku akan kembali ke kamar untuk menemaninya, Nanti (dikabarkan) lagi,” pungkasnya.

Selain sang ayah, kekasih Dylan Carr, Angela Gilsha juga mengabarkan kondisi aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia itu baik-baik saja.

"Biar pada tahu keadaan Dylan sekarang, dan enggak pada panic. Puji Tuhan sudah bisa respons," tulis Angela Gilsha pada unggahannya di Instagram Story.

Beberapa jam sebelumnya, ayah Dylan Carr mengabarkan jika semalam sang putra masih dalam keadaan koma. Namun tadi pagi sudah sadar dan bisa merespons suara ibu dan ayahnya.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

“Itu pertanda yang baik,” tulis Terrance di Insta Story.

Mengenai kondisi Dylan Carr pasca kecelakaan mobil, dokter melakukan tindakan operasi. Tim dokter mengangkat potongan tengkorak di daerah dahi karena pembengkakan otak dan akan dikembalikan lagi setelah tidak terjadi pembengkakan.

Seperti diketahui pada Kamis malam, Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM36, Cikunir, Bekasi. Mobil putih yang dikendarainya hancur parah di bagian depan lantaran menabrak truk oranye di depannya.

 

Nahas, mobil itu masuk ke bagian kolong truk dan menyebabkan Dylan Carr tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Maudy Koesnaedi, Lukman Sardi Akan Bermain Wayang Orang Sang Sukrasana

Maudy Koesnaedi saat jumpa pers pementasan wayang orang Sang Sukrasana di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini