Usai Kesurupan, Herjunot Ali Percaya Makhluk Gaib

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 12 33 2129046 usai-kesurupan-herjunot-ali-percaya-makhluk-gaib-4pMPKuyoGV.jpg Herjunot Ali (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Herjunot Ali sempat tak memercayai apapun yang berbau mistis, termasuk keberadaan makhluk gaib. Namun semua itu berubah ketika dia mengalami kesurupan saat menjalani proses syuting film horor Jeritan Malam.

"Saya sebenarnya enggak percaya sama hal-hal kayak begitu. Tapi semenjak saya ngerasa, iya ternyata benaran ada ya setan," tutur Herjunot saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga:

Akting di Film Jeritan Malam, Herjunot Ali Alami Kesurupan

Demi Akting di Film Horor, Cinta Laura Hilangkan Aksen Inggrisnya

Herjunot Ali

Sebelum merasakan fenomena tersebut, Herjunot bahkan menganggap orang yang kesurupan hanya berpura-pura dan sekadar cari perhatian saja. "Menurut saya dulu orang kalau kesurupan caper aja sih, saya pikir kayak. 'ah caper nih'," ucapnya.

Karena apa yang dialaminya adalah hal di luar nalar dan tak bisa dijelaskan dengan logika, Pria yang akrab disapa Junot itu akhirnya memercayai keberadaan makhluk gaib. Pengalaman pertamanya itu tak ingin lagi diulanginya lagi.

"(Kesurupan) pengalaman pertama. Tapi enggak nyari juga, kalau ditawarin mau lihat (makhluk halus) enggak, saya enggak mau," tegasnya.

Baca Juga:

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Leony Sedih Claudia Emmanuela Santoso Dinyinyiri Netizen

Herjunot Ali


Herjunot mengalami kesurupan saat melakoni proses syuting film horor Jeritan Malam yang akan tayang pada 12 Desember 2019. Kejadian itu berlangsung ketika dia beradegan di sebuah gua.

Saat masuk ke dalam gua, aktor 34 tahun itu merasa sakit kepala, muntah, hingga merasa sakit di bagian dadanya. Setelah insiden itu, dia langsung ditangani oleh empat paranormal sekaligus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini