nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting di Film Jeritan Malam, Herjunot Ali Alami Kesurupan

Susi Fatimah, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 20 206 2119429 akting-di-film-jeritan-malam-herjunot-ali-alami-kesurupan-WIaYsJJlrr.jpg Herjunot Ali (Foto: Instagram @herjunotali.studio)

BANJARMASIN – Aktor Herjunot Ali mengalami kejadian mistis saat melakukan proses syuting film horor berjudul Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan yang akan tayang pada 12 Desember 2019 mendatang. Junot –sapaan akrabnya- sempat merasakan pusing hingga muntah di lokasi syuting yang bertempat di sebuah gua.

Herjunot Ali menceritakan, saat itu ia harus beradegan di sebuah gua. Saat masuk ke dalam gua, mulanya ia merasakan sakit kepala, muntah hingga merasa sakit di bagian dadanya.

“Waktu pas gue masuk gua beneran kayak pusing, muntah, kayak sakit jantung,” tutur Junot saat ditemui dalam acara Meet and Greet Film Jeritan Malam di Lapangan Kamboja, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Setelah insiden tersebut, lanjut Junot, ia langsung ditangani oleh empat paranormal yang menjadi pawang gua tersebut. “Gue langsung diusap-usap gitu di belakang terus dikeluarin,” kata Junot menceritakan kisah yang dialaminya.

Baca juga: Demi Akting di Film Horor, Cinta Laura Hilangkan Aksen Inggrisnya

Cinta Laura dan Herjunot Ali di acara Meet and Greet

Pria kelahiran Marabahan, 8 Oktober 1985 itu menuturkan, semula ia tidak percaya pada hal-hal mistis, khususnya kesurupan. Menurutnya, kesurupan tidak masuk akal dan hanya mencari perhatian semata. Namun setelah insiden di lokasi syuting yang menimpanya, ia baru percaya ada hal-hal mistis yang terjadi di luar nalar manusia.

“Waktu itu awalnya nggak percaya hal-hal mistis, selama ini gue menganggap kesurupan itu bercanda, cari perhatian, ternyata beneran ada. Sekarang kalau ada orang kesurupan gue jadi percaya,” kata Junot.

Sementara itu, lawan main Junot dalam film Jeritan Malam, Cinta Laura menduga hal yang dialami oleh Junot lantaran pria 34 tahun tersebut tidak izin terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gua.

“Kamu nggak permisi-permisi dulu mungkin pas mau masuk,” kata Cinta kepada Herjunot Ali.

Menurut Cinta, hal-hal mistis di luar nalar memang ada, ia percaya hal tersebut meski belum pernah mengalaminya secara langsung. Hanya saja, saat usianya masih 2 atau 3 tahun, Cinta pernah mengatakan hal-hal aneh kepada sang mama.

Baca juga: Imbas Tuduhan Irwanyah Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

Cinta Laura dan Herjunot Ali di acara Meet and Greet

“Kata mami aku, waktu aku usia 2 atau 3 tahun, tiap pagi aku tanya: mom kenapa tadi malam mami tidur di kabinet dan lidahnya panjang. Waktu itu aku masih tinggal di Malaysia. Ternyata rumah yang aku tempati itu dulunya pemakaman yang digali dan dijadiin hotel. Tapi sekarang sudah nggak lagi,” kata Cinta menceritakan kisah mistisnya.

Sementara itu, saat menjalani proses syuting film Jeritan Malam, pelantun Oh Baby ini tidak mengalami hal-hal aneh apapun. Baginya, tantangan dalam film ini ada pada karakter Wulan yang diperankannya. Sosok Wulan yang pendiam dan kalem sangat bertolak belakang dengan karakter asli Cinta yang percaya diri dan berani.

Film Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan merupakan film horor terbaru produksi Soraya Intercine Films. Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Sunil Soraya sebagai produser ini diangkat dari kisah nyata fenomenal Kaskus karya meta.morfosis lalu ditulis menjadi scenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro. Film tersebut akan tayang pada 12 Desember 2019.

Sejumlah artis terlibat dalam film ini di antaranya Herjunot Ali (Reza), Cinta Laura (Wulan), Winky Wiryawan (Indra), Indra Brasco (Minto), Fuad Idris (Dikin), Roy Marten (Papa Reza) dan lainnya. (sus)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini