nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Peserta Indonesian Idol, Maia Estianty Bongkar Masa Lalu dengan Ahmad Dhani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 November 2019 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 598 2128599 gara-gara-peserta-indonesian-idol-maia-estianty-bongkar-masa-lalu-dengan-ahmad-dhani-aBgz9z8zBl.JPG Maia Estianty (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Keisya Levronka tampil di Final Showcase Indonesian Idol 2019 pada Senin (11/11/2019) dengan membawakan lagu Risalah Hati. Penampilan Keisya tersebut rupanya mampu membuat para juri terkesan hingga membuat para juri memberikan standing ovation, kecuali Maia Estianty

Karena itulah, Maia menjadi sorotan para juri. Mereka pun mulai menghubungkan soal lagu Risalah Hati yang merupakan ciptaan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Baca Juga:

Goda Anang Hermansyah, Ari Lasso Singgung Krisdayanti hingga Syahrini

Mahalini Baharaja Buka Final Showcase, Ari Lasso: Kamu Mencabut Akar Gigiku

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

"Bunda kenapa enggak berdiri bun? Ada kisah apa, Bunda kenapa enggak berdiri?," tanya Bunga Citra Lestari seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI.

"Maia terkenang sama lagu ini, dia mungkin punya sejarah dengan lagu ini," timpal Anang Hermansyah.

Karena merasa didesak oleh para juri, Maia akhirnya membongkar rahasia soal lagu Risalah Hati. Ternyata ada penggalan lirik yang dia ciptakan dan akhirnya digunakan oleh Ahmad Dhani.

"Ini lirik aku, 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku', dicolong sama ahmad dhani," kata Maia. "Pada akhirnya dia ngambil lirik itu, ya sudah lah buat suami kasih saja lah. Dulu, waktu itu," sambung Maia.

Mendengar pernyataan Maia, para juri langsung menggoda Maia yang pada akhirnya berpisah dengan Ahmad Dhani. Mereka meminta Maia untuk bersabar sambil mengusap-usap pundaknya.

Baca Juga:

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

"Kalau enggak sabar aku enggak dapat Irwan Mussry," celoteh Maia sambil tersenyum.

Maia pun mengungkapkan alasannya tak memberikan standing ovation kepada Keisya, sebab dia merasa vokal dara 16 tahun itu masih ada yang meleset. Namun keempat juri lain kompak menilai penampilan Keisya luar biasa karena mampu membawakan lagu dengan penuh rasa.

Selain Keisya, ada 9 peserta lain yang juga tampil dalam babak Final Showcase 2019. Mereka adalah Mahalini, Ziva, Tiara, Richard, Lyodra, Zwingly, Nuca, Dian dan Della.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini