nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahalini Baharaja Buka Final Showcase, Ari Lasso: Kamu Mencabut Akar Gigiku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 November 2019 22:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 598 2128593 mahalini-baharaja-buka-final-showcase-ari-lasso-kamu-mencabut-akar-gigiku-OREAjbufON.jpg Mahalini Raharja (Foto: Indonesian Idol 2019)

JAKARTA - Mahalini Baharaja membuka final showcase Indonesian Idol 2019 pada Senin (11/11/2019). Dia membawakan lagu Hanya Memuji yang dipopulerkan oleh Marcel dan Shanty.

"Dia penampilannya mencabut akar-akar gigiku," kata Ari Lasso sambil bergurau seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI.

Baca Juga:

Pernah Jadi Atlet, Inilah Kak Jerry Pelatih Vokal Ainun Irsani Indonesian Idol

Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Mahalini Baharaja

Sayangnya, Ari menangkap rasa gugup Mahalini pada saat bernyanyi. Terlihat dari ekspresi wajah dara 19 tahun itu yang tidak sesuai dengan lirik lagu. Namun Ari tetap mengapresiasi keberanian Mahalini yang mampu menguasai panggung.

Penyanyi 46 tahun itu juga memberi catatan sedikit untuk Mahalini. Ari memintanya untuk memperbaiki teknik vokalnya di nada rendah yang sering goyang. "Kalau lolos, tolong mengasah bagian yang saya kritik," kata Ari.

Berbeda dengan Ari, Anang justru enggan mengritik Mahalini. Dian menganggap penampilan perempuan asal Bali itu memukau sebagai pembuka.

Baca Juga:

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Mahalini Baharaja

"Saya enggak akan kritik karena membuka awal enggak gampang. Buat aku kamu bagus malam ini, buat aku kamu akan masuk ke spketa. Bagus, Mahalini," tutur Anang.

Mahalini menjadi pembuka Final Showcase Indonesian Idol 2019. Kontestan lainnya yang juga tampil malam hari ini adalah Ziva, Tiara, Richard, Lyodra, Zwingly, Nuca, Dian, Keisya, dan Della.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini