nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goda Anang Hermansyah, Ari Lasso Singgung Krisdayanti hingga Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 November 2019 22:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 598 2128598 goda-anang-hermansyah-ari-lasso-singgung-krisdayanti-hingga-syahrini-hdxqMmPlS4.jpg Anang Hermansyah, Juri Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Ari Lasso tampaknya gemar menggoda Anang Hermansyah sebagai rekan juri di Indonesian Idol 2019. Dia menyinggung soal perempuan-perempuan yang pernah singgah di kehidupan Anang di masa lalu.

Berawal dari Zwingly yang menyatakan keinginannya untuk menjadi penyanyi sehebat Judika dan Anang. Namun suami Ashanty itu merasa dirinya bukan penyanyi yang baik, melainkan hanya pengarang lagu.

Baca Juga:

Mahalini Baharaja Buka Final Showcase, Ari Lasso: Kamu Mencabut Akar Gigiku

Pernah Jadi Atlet, Inilah Kak Jerry Pelatih Vokal Ainun Irsani Indonesian Idol

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

"Aku bisa ngarang lagu iya, jadi kalau menyanyi yang benar-benar bagus, punya teknik maka aku bilang penaynyi harus punya karakter, punya energi, aku enggak bisa melengkapi hal itu. Kalau kamu pilih Judika itu tepat sekali," tutur Anang seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI, Senin (11/11/2019).

Mendengar pernyataan Anang, Ari Lasso langsung menanggapinya. Dia juga menganggap ayah empat anak itu sebagai sosok pencipta lagu yang baik. Terbukti dari kesuksesan sang mantan istri, Krisdayanti dan rekan duetnya dahulu, Syahrini.

"Kita harus ingat di balik kesuksesan Krisdayanti, ya Anang ini. Kemudian Syahrini. Nang, kamu kan yang merancang?," goda Ari. "Tapi dia belum bisa membuktikan ini di Ashanty," sambung Ari.

Baca Juga:

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Aksi Panggung Padi Reborn feat Ari Lasso

Pernyataan Ari membuat heboh semua juri. Namun Anang tampaknya tak memedulikan perkataan rekannya itu dan memilih menebar senyum.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini