nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheryl Sheinafia Kenakan Kostum Syahrini, Sang "Inces" Berikan Respon Mengejutkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 07:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125345 sheryl-sheinafia-kenakan-kostum-syahrini-sang-inces-berikan-respon-mengejutkan-WKcpSBgCCa.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram @shryl))

JAKARTA Sheryl Sheinafia merayakan momen Halloween dengan berpenampilan layaknya Syahrini. Aktris film Bebas itu bahkan menyempurnakannya dengan jambul khatulistiwa.

Sheryl Sheinafia sepertinya tidak mau setengah-setengah saat menunjukkan dirinya sebagai Syahrini. Bukan hanya soal busana maupun rambut khas, tapi juga gaya berbicara.

Dalam video berdurasi singkat, terlihat bunyi sepatu serta editan maju mundur ala Syahrini sebelum Sheryl membuka pintu menyambut pasangan.

“Ah kejutan! Lihat siapa yang ada di sini pangeran Princess ada di sini. Cetar membahana,” ujar Sheryl dalam video yang diunggah di Instagram.

 Sheryl

Baca Juga: Demi Syuting Film Bebas, Sheryl Sheinafia Rela Cedera Lutut 3 Bulan

Vadie Akbar, kekasih Sheryl Sheinafia pun tampak gagah dengan jas hitam dan kemeja putih. Seolah merepresentasikan pasangan Syahrini, Reino Barack.

Ungkapan bahagia karena bisa berdandan ala Syahrini tertuang dalam kolom caption Sheryl Sheinafia. Ia juga berterima kasih pada pacarnya karena mau menuruti keinginan penyanyi 22 tahun itu.

“Malam yang sangat menyenangkan! Terima kasih my Sagi, Vadie Akbar dan bersulang bersama timku, (personal stylist) Wanda Hara,” tulisnya.

Postingan yang men-tag akun Instagram Syahrini itu pun mendapat respons dari sang Incess. Berbeda dengan Melly Goeslaw yang tak terima dirinya dijadikan kostum, Syahrini justri memberikan komentar positif.

“Manja, wkwkwk.” tulisnya.

Mendapat reaksi positif dari Syahrini, Sheryl Sheinafia girang. Pelantun Kutunggu Kau Putus itu membalas singkat, “Inspirasi!”

Sheryl

Baca Juga: Belajar Taekwondo Demi Peran di Bebas, Sheryl Sheinafia Cedera Lutut

Bukan hanya Syahrini yang menyambut positif penampilan Sheryl Sheinafia tersebut. Namun beberapa artis lainnya juga menulis pesan serupa bahkan memuji penyanyi muda tersebut yang berani totalitas memerankan sosok Syahrini.

“Memang Princess Sheryl ini sangat total! Gue putar mulu nih video,” tulis Prilly Latuconsina.

Sementara itu Yuki Kato menambahkan, “Yang begini aku suka banget,”

Seperti diketahui, Sheryl Sheinafia dan Vadie Akbar menjadi salah satu tamu dalam pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari bersama sang suami, Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Kepada Deddy Corbuzier, Lola Zieta Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Perempuan

Bukan Selain mereka, hadir pula Vidi Aldiano yang mengenakan kostum Atta Halilintar, Rossa dengan Cleopatra, dan Bubah Alfian dengan aksinya menyerupai Melly Goeslaw.

Hanya saja dalam pesta itu terjadi insiden di mana Melly Goeslaw tidak menyukai saat dirinya menjadi bahan lelucon para artis dalam pesta Halloween tersebut. Imbasnya, mereka pun meminta maaf pada pelantun Ada Apa Dengan Cinta tersebut. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini