nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tahun Berkarya, Citra Scholastika Berikan Kejutan untuk Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 205 2128059 10-tahun-berkarya-citra-scholastika-berikan-kejutan-untuk-penggemar-qMdwob9geG.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram @citrascholastika)

JAKARTA – Menandai 10 tahun berkarya, Citra Scholastika menyiapkan kejutan kepada penggemar. Jebolan Indonesian Idol itu merilis single rohani bertajuk SertaMu pada Oktober lalu. Menariknya, meski ini lagu religi namun bisa dinikmati oleh semua agama lantaran liriknya yang universal

Dalam lagu Citra Scholastika tersebut berkisah tentang seseorang yang merasa lelah dan hampir menyerah kepada keadaan yang dijalani. Tak punya tempat mengadu, Tuhan menjadi sandaran yang tepat bagi mereka yang ingin menyampaikan keluh kesahnya.

“Ada satu momen di mana orang pasti merasa, sebegitu melelahkannya ya hidup ini. Ada rasa kecewa, ketakutan atau hilang harapan, tapi percayalah seberapapun kamu kehilangan arah, ada Tuhan bersamamu,” kata Citra saat hadir di kantor Okezone, 8 November lalu.

Baca juga: Banyak Masalah, Citra Scholastika Sempat Ingin Bunuh Diri

Citra Scholastika

“Mungkin dunia tidak selalu menawarkan kemudahan, tapi dengan Tuhan, kita bisa melalui semuanya,” imbuh Citra.

Lagu ini, diharapkan sebagai motivasi bagi Citra Scholastika tidak menyerah untuk berjuang. Bahwa keyakinan Tuhan bersama dengannya dan akan memberikan kebahagiaan menjadi hal yang dipercaya perempuan yang tahun ini berusia 25 tahun itu.

“Puji syukur dengan lagu ini bangkit, dan kenapa enggak ditularkan semangat ini kepada orang-orang di luar sana yang hampir menyerah,” jelas Citra.

Baca juga: Perjalanan Cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar, Rujuk Usai Setahun Bercerai

Citra Scholastika

Salah satu bukti jika lagu ini berhasil adalah kisah dari warganet yang merupakan guru agama non Kristen. Ia mengatakan menemukan harapan baru usai mendengar lagu Citra Scholastika.

“Ada yang sharing di luar agama aku, bahwa ia sempat menyerah dan hampir pindah agama karena suatu masalah. Tapi kemudian, lagu ini membawa dia untuk percaya kembali dengan takdir Tuhan dan sekarang ia masih bertahan dengan agama itu dan bangkit,” kisahnya.

Kebahagiaan tentu dirasakan Citra Scholastika, bahwa lagu yang diciptakan lirik olehnya itu bisa memberikan energi positif kepada pendengar musik. “Terima kasih Tuhan di satu dekade karier aku, banyak kebahagiaan yang bisa aku raih dan sebarkan ke orang-orang,” pungkas Citra.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini