nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuni TOP Jadi Korban Penipuan Modus Jual Beli Apartemen

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 33 2127621 yuni-top-jadi-korban-penipuan-modus-jual-beli-apartemen-TcCmsiTjxF.jpg Yuni Tukang Ojek Pengkolan (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Anastasja Rina atau yang lebih dikenal dengan nama Yuni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi korban penipuan dengan modus jual beli apartemen. Akibat dari penipuan tersebut, Anastasja mengalami kerugian sekitar Rp180 juta.

“Total kerugian sekitar Rp187 juta. Tahun 2016 di tanggal 7 November saya bayar DP Rp17,6juta. Saya ambil 3 unit terus perbulannya Rp3,2 juta dan itu sudah berjalan selama 14 bulan,” ujar Anastasja Rina seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga:

Gandeng Sutradara TOP, MNC Pictures Hadirkan Film Teman Kondangan

DOT Manggung di The 90's Festival 2019, Eza Yayang Girang

Anastasjia dijanjikan jika apartemen tersebut akan dibangun pada tahun 2017. Namun, saat mengunjungi lokasi yang akan dibangun apartemen tersebut, wanita berdarah Jawa itu tekejut.

“Saya rasanya lemas banget. Bulan Oktober tahun 2017 saya ke lokasi. Itu benar-benar tanah enggak ada apa-apa dan melompong, ditambah spanduk apartemennya malah sudah hilang,” lanjutnya.

Kesedihan itu semakin terasa ketika Anastasja mengingat jika uang yang dia gelontorkan untuk pembayaran apartmen itu berasal dari hasil kerja kerasnya bermain sinetron. Namun ternyata uang tersebut tak dapat menghasilkan tempat tinggal impiannya.

“Itu memang hasil saya ngumpulin sedikit-sedikit. Rasanya itu saya itu gini loh itu duit bukan hadiah bukan hasil korupsi, benar-benar hasil keringat pergi pagi pulang pagi, rasanya itu enggak jelas,” ujar Anastasjia lirih.

Baca Juga:

Irma Darmawangsa Pergoki Irfan Sbaztian dan Kumalasari Video Call Sambil Telanjang

Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Yuni TOP

Anastasja pun merasa jika uang sebesar itu lebih bermanfaat jika dia sumbangkan kepada anak yatim ketimbang harus dibawa lari oleh pihak tak bertanggung jawab.

“Saya mikirnya itu kalau itu saya kasih anak yatim saya enggak sedih dan merasa tidak kehilangan. Tapi ini kan dengan mimpi-mimpi saya mau renovasi tempat tinggal. Tapi ternyata malah kayak gini,” tutup Anastasja Rina, pemeran Yuni dalam sinetron TOP.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini