nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DOT Manggung di The 90's Festival 2019, Eza Yayang Girang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 206 2109126 dot-manggung-di-the-90-s-festival-2019-eza-yayang-girang-OnkHwlsWHr.jpg Eza Yayang (Foto: Lintang Tribuana)

JAKARTA - Eza Yayang tampaknya rindu ingar bingar dunia musik yang telah membesarkan namanya. Bersama grup band DOT, Eza siap manggung di The 90's Festival yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada 23-24 November 2019.

"Bandnya sebenarnya udah enggak aktif ya, cuma nanti tanggal 24 itu ada The 90's Festival jadi band-band 90-an disuruh main lagi," ungkap Eza saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga:

Kesan Eza Yayang Usai Jajal Donor Darah Pertama Kali  

Ingin Donor Darah, Nyali Furry Setia Mendadak Ciut karena Eza Yayang   

Eza Yayang


Menurut Eza, DOT juga sempat mengisi festival musik era 1990-an tersebut pada 2018. Saat kembali mendapat kesempatan itu, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut mengaku senang.

Tampilnya Eza dengan grup bandnya itu menjadi ajang berkumpul setelah lama vakum. "Seru-seruan aja sih sebenarnya. Dari pihak panitia juga (berkata) 'udah seru-seruan aja untuk ngumpul lagi'," cerita Eza.

Demi penampilan di The 90's Festival, DOT mesti berkumpul kembali setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan. Menurut Eza, hal itu jadi lebih mengasyikkan.

"Lebih asyik sebenarnya dibanding yang dulu. Karena ini kan udah lama enggak main, chemistrynya lebih jadi. Jadi mau main lagu apa udah lebih terkonsep," tuturnya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Disebut Terlihat Bodoh oleh Menkumham, Dian Sastro Angkat Bicara

Eza Yayang


Eza menyatakan bahwa DOT baru akan memulai sesi latihan ketika memasuki bulan November mendatang. Pria 37 tahun itu juga memberikan bocoran soal penampilan bandnya di The 90's Festival.

"(DOT) Bawain lagu-lagu yang lama, Jangan Jangan, ada bawain lagu legenda Indonesia juga," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Eza Yayang

Foto pose pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak, saat ditemui di tempat syuting kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini