nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasang Wajah Murung, Nunung Kecewa Sidang Tuntutan Ditunda?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 06 33 2126586 pasang-wajah-murung-nunung-kecewa-sidang-tuntutan-ditunda-OAQybk31EE.jpg Nunung Srimulat saat keluar dari ruang sidang. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ekspresi berbeda ditunjukkan komedian Nunung usai mengikuti sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (6/11/2019). Komedian 55 tahun yang dikenal murah senyum itu tampak menunjukkan wajah murung ketika meninggalkan ruang sidang.

Nunung keluar dengan wajah murung dari sidang tuntutannya pada 6 November 2019. (Foto: Okezone)

Disinggung soal ekspresi murungnya tersebut, Nunung mengaku, kalau kondisi fisiknya sedang tidak dalam kondisi prima. “Ya memang badan juga lagi enggak enak,” ujarnya.

Selain kondisi fisik yang kurang baik, Nunung juga mengaku, sedang banyak pikiran dalam 4 hari terakhir. Sayang, dia enggan menjelaskan hal apa saja yang tengah berkecamuk di dalam pikirannya.

Baca juga: Berkas Belum Siap, Sidang Tuntutan Nunung Ditunda

Namun pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu memastikan ekspresi murung yang bergelayut di wajahnya tak berkaitan dengan penundaan sidang hari ini. “Kecewa sih enggak. Hanya mikir, ya mundur lagi. Tapi ya sudah dijalani saja.”

 Nunung keluar dengan wajah murung dari sidang tuntutannya pada 6 November 2019. (Foto: Okezone)

Sidang pembacaan tuntutan atas kasus narkoba yang menjerat Nunung batal digelar pada 6 November 2019. Majelis Hakim terpaksa menunda sidang hingga pekan depan karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap membacakan berkas tuntutan.*

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini