Yakin Usia 40 Tahun Masih di Penjara, Zul Zivilia Kutip Ayat Alquran

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 33 2125643 yakin-usia-40-tahun-masih-di-penjara-zul-zivilia-kutip-ayat-alquran-ZIDfzM7ZVv.jpg Zul Zivilia (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Usai sidang pembacaan tuntutan ditunda, Zul Zivilia pun mengutarakan harapannya. Di usia yang kini 38 tahun, pentolan grup musik Zivilia yakin jika dua tahun lagi dirinya masih berada di balik jeruji besi.

"Saya bilang hukuman pasrah. Semoga diberikan hikmah. 40 tahun usia saya nanti ada di dalam penjara," ujar Zul Zivilia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Zul yang saat ini terlihat semakin religius pun melafalkan sebuah ayat Alquran yang berkaitan dengan usia 40 tahun. Suami dari Retno Paradina ini pun yakin jika takdirnya berada di dalam penjara akan memberikan hikmah tersendiri.

Baca juga: Lagi, Sidang Tuntutan Zul Zivilia Ditunda

Zul Zivilia

"Ketika dia dewasa dan berumur 40 tahun, maka dia pun berdoa untuk diberi nikmat menysukuri nikmatMu. Jadi semua ada hikmahnya. Di usia saya sebentar lagi 40 tahun, jadi Allah memberikan jalan terbaik. Jadi semua ini ada hikmahnya," lanjut Zul.

Selain itu, pelantun lagu Aishiteru tersebut pun menyampaikan jika dia akan berhenti di dunia musik yang membesarkan namanya. "Dan satu lagi, setop musik," tutup Zul Zivilia.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang pembacaan tuntutan terhadap Zul Zivilia kembali ditunda. Menurut hakim ketua, penundaan tersebut lantaran belum ada kesiapan dari pihak jaksa.

"Jadi saudara yang 9 orang, kan satu paket. Jadi dari saudara jaksa, sampai saat ini tuntutnya katanya belum turun dari Kejati, rencananya enggak ada putusan tanpa tuntutan," kata hakim ketua, Tiares Sirait kepada Zul Zivilia dan 8 terdakwa lainnya di ruang sidang.

Zul Zivilia

Baca juga: Sule Terkejut, Mantan Istri Sudah Menikah Sejak Januari

Sidang pembacaan tuntutan Zul Zivilia sendiri rencananya ditunda hingga pekan depan, Senin (11/1/2019). Ini bukanlah kali pertama sidang Zul atas kasus penyalahgunaan narkoba ditunda.

Sebelumnya, sidang pembacaan tuntutan terhadap Zul Zivilia yang dijadwalkan berlangsung pada Senin 21 Oktober lalu juga ditunda. Ketika itu Jaksa Penuntut Umum menyebut berkas belum siap hingga belum bisa disidangkan.

Zul Zivilia diciduk pihak Polda Metro Jaya pada 3 Maret 2019 lalu di salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara bersama 2 tersangka lainnya. Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mendapati barang bukti berupa sabu seberat 9,5 kg serta 24 ribu butir pil ekstasi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini