nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Saldo ATM 2 Artis Bikin Kaget hingga Hubungan Indah Permatasari Terganjal Restu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 November 2019 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125353 hot-gosip-saldo-atm-2-artis-bikin-kaget-hingga-hubungan-indah-permatasari-terganjal-restu-wdmWG1pxso.jpg Uya Kuya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dua selebritis Tanah Air sempat menjadi sasaran Uya Kuya untuk menjadi konten di saluran YouTube-nya. Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari ditantang oleh suami dari Astrid ini untuk memperlihatkan saldo ATM ke hadapan publik.

Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari pun memenuhi tantangan yang diberikan oleh Uya Kuya. Barbie Kumalasari menjadi selebritis pertama yang memperlihatkan saldo rekeningnya kepada Uya dan para penonton vlognya.

Saat melihat saldo di rekening istri siri Galih Ginanjar itu, Uya Kuya pun dibuat kaget. Pasalnya, dalam layar ATM, tertulis jika saldo yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari mencapai Rp1,6 miliar.

 Uya kUya

Baca Juga: Pamer Saldo ATM, 2 Artis Ini Bikin Uya Kuya Melongo

“Anjir, elu punya uang segini?” celetuk Uya Kuya.

Tantangan tersebut pun sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan publik yang meragukan kekayaan Barbie Kumalasari. Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu pun memperlihatkan senyumnya lantaran sudah membuktikan bahwa dirinya memiliki banyak uang.

“Tuh lihat saudara-saudara, mata gua enggak jereng dong," kata Kumalasari.

Rupanya, Kumalasari sendiri memiliki beberapa tabungan di bank berbeda. Tak puas memperlihatkan satu rekening saja, Kumalasari pun lantas mengajak Uya untuk mengecek saldo di ATM lainnya.

Uya pun kembali dikejutkan dengan nominal di rekaning yang baru ditunjukkan oleh Kumalasari. Pasalnya, jumlah tabungan pengusaha berlian itu mencapai Rp1,5 miliar.

Senada dengan Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad juga memenuhi tantangan yang diberikan Uya Kuya. Jumlah rekening di ATM Raffi pun membuat Uya Kuya kaget.

Berbeda dengan Barbie Kumalasari yang memiliki tabungan senilai lebih dari Rp1 Miliar, saldo rekening yang tertera di tabungan Raffi Ahmad senilai Rp131 juta dan Rp 43juta.

“Serius duit elo cuma Rp43 juta, Fi?," tanya Uya Kuya keheranan.

Pasalnya, Uya Kuya sendiri telah berekspetasi tinggi terhadap saldo di rekening Raffi Ahmad. Mengingat suami dari Nagita Slavina ini dikenal sebagai salah satu selebritis terkaya di Tanah Air.

Kabar berikutnya datang dari Enno Lerian yang sempat mengalami masa sulit di usia muda. Enno yang saat itu belum genap berusia 20 tahun sudah memiliki satu buah hati dari pernikahannya dengan Muhammad Nayaka Untara.

Baca Juga: Sempat Alami Masa Muda Sulit, Enno Lerian Kini Bahagia dengan 4 Anak

Enno Lerian memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Nayaka, teman sekampusnya. Dari situ, isu yang menyebutkan Enno telah hamil duluan pun menyeruak.

 Enno Lerian

Sempat membantah, namun Enno akhirnya membenarkan isu tersebut. Dengan kejujuran yang dia lakukan di usia kehamilan 5 bulan itu, Enno pun merasa lebih lega.

"Kita sekarang sudah lebih tenang," ucap Enno Lerian saat itu.

Enno sendiri sempat takut jika kondisinya yang tengah berbadan dua itu diketahui orangtuanya. Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rehastri Lerian ini berusaha menghindar dari kedua orangtuanya.

Meskipun demikian, pada akhirnya kedua orangtua Enno mengetahui kondisi sang putri. Bukan memarahi, kedua orangtua Enno pun ternyata bersikap bijak dan meminta Nayaka untuk menikahi putri mereka.

Enno pun merasa lega ketika orangtuanya mengetahui masalah tersebut. Terlebih, Nayaka sendiri menunjukkan sikap jantan dan bersedia menikahinya.

Pelantun lagu Nyamuk Nakal itu pun naik pelaminan dengan Nayaka pada 21 Maret 2003. Tiga bulan setelahnya, pada Juli 2003, putra mereka yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara lahir.

Kurang lebih 3 tahun menjalani biduk rumah tangga, pernikahan Enno dan Nayaka tak bisa diselamatkan. Mereka memutuskan untuk bercerai pada 2006 lalu.

Lima tahun menjanda, Enno kembali menemukan tambatan hatinya yakni pria bernama Priambodo Soesatyo. Dari pernikahannya dengan duda satu anak tersebut, Enno pun dikaruniai 3 orang putra yang bernama Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Indah Permatasari yang akhirnya buka suara terkait hubungan dengan Arie Kriting. Ramai diberitakan beberapa waktu belakangan ini jika hubungan Indah dan sang komedian ditentang oleh ibunya.

Baca Juga: Hubungan dengan Arie Kriting Tak Direstui, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami

 Indah permatasari

Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, aktris 22 tahun itu berbicara mengenai masalah tersebut. Indah pun membenarkan jika hubungannya dan Arie Kriting memang terhalang restu.

“Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui," tulis Indah Permatasari pada Jumat (1/11/2019).

Meskipun demikian, Indah tampaknya memiliki jalan sendiri. Dia juga meminta publik untuk tak menyudutkannya dengan komedian asal Wakatobi tersebut.

“Kami lagi berusaha menuju jalan baik. Karena kalian tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi, tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta," sambungnya.

Walaupun memilih untuk meneruskan hubungannya dengan Arie Kriting, Indah sendiri tak lantas membenci sang bunda. Sebaliknya, pemain film Jomblo Reboot ini menyebut jika sang bunda adalah orang yang hebat.

 

“Saya tahu ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi," tutup Indah Permatasari.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Enno Lerian Promo Single Karena Cintaku Kamu

Penyanyi Enno Lerian saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kedatangan Enno dalam rangka promo single barunya yang berjudul 'Karena Cintaku Kamu'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini