nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melly Goeslaw Kena Bully, Anto Hoed Akan Laporkan Sejumlah Artis?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124635 melly-goeslaw-kena-bully-anto-hoed-akan-laporkan-sejumlah-artis-64er4fagIn.jpg Melly Goeslaw (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, diketahui geram dengan perlakuan sejumlah selebriti yang dianggap telah menghinanya. Dalam pesta Halloween yang berlangsung dua hari lalu, seseorang yang diduga merupakan makeup artist, yakni Bubah Alfian, dikabarkan mengenakan kostum mirip dirinya dan menjadi tertawaan di acara tersebut, serta sosial media.

Melihat hal itu, Melly nampak tak suka apalagi membenarkan perlakuan beberapa rekan-rekannya tersebut. Apalagi saat diketahui, rekannya memvideokan gambar tersebut sambil menertawai sosok Bubah Alfian, yang berdandan ala dirinya.

Baca Juga: Rossa Minta Maaf Usai Melly Goeslaw Murka jadi Bahan Lelucon Pesta Halloween

 Melly

Reaksi marah juga diungkapkan langsung oleh suami Melly Goeslaw, Anto Hoed, melalui akun Instagram pribadinya.

Pria 55 tahun ini nampak mengecam keras aksi penghinaan pada istrinya tersebut dengan menulis keterangan foto yang cukup panjang, sembari menandai sejumlah artis, seperti Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Rosa, Bubah Alfian, dan Bimo Permadi.

"As salam sohibul. Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita, bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas, ataupun apapun yang dianggap berharga. Dan saya sangat MENCINTAI wanita ini, karena Allah Ta'ala mengirimkan pada saya sebagai teman hidup seiman. Terima kasih ya Allah," ungkap Anto Hoed dalam unggahannya.

Baca Juga: Melly Goeslaw Ngamuk Dijadikan Bahan Olokan, Bubah Alfian Minta Maaf

 Melly

"Disisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat. Dengan kata lain, mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya. Inna lillahi wa Inna Ilaihirl Roji'un," sambungnya.

Pendiri grup musik Potret ini melanjutkan, bahwa dirinya tentu akan mengambil sikap atas tindakan penghinaan yang telah diterima oleh istrinya. Bahkan ia menyebut akan melaporkan tindakan tersebut dalam Undang-Undang ITE.

Tak hanya itu, ia pun nampak memperingati beberapa artis serta makeup Artist untuk bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Bahkan hal tersebut terpaksa ia lakukan demi melindungi wanita yang telah memberinya dua keturunan.

Baca Juga: Area Gelap di Bagian Payudara Pamela Safitri Bikin Salfok Netizen

"Kami bukan siapa-siapa kami hanya rakyat biasa, tetapi semut pun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE," lanjutnya.

"Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah berikan berikan sebagai separuh jiwa saya, As Salam #antibullying," tutupnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

Melly tampil dengan busana serbahitam pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini