nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Minta Maaf Usai Melly Goeslaw Murka jadi Bahan Lelucon Pesta Halloween

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 10:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124457 rossa-minta-maaf-usai-melly-goeslaw-murka-jadi-bahan-lelucon-pesta-halloween-mQFEd3Suyd.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Rossa menuliskan permohonan maafnya kepada Melly Goeslaw. Hal itu berkaitan dengan pesta Halloween yang digelarnya bersama sejumlah selebriti.

Baca Juga: Melly Goeslaw Ngamuk Dijadikan Bahan Olokan, Bubah Alfian Minta Maaf

Melly Goeslaw

Bubah Alfian, sang make up artist mengenakan kostum menyerupai Melly Goeslaw, membuat pelantun Ada Apa Dengan Cinta itu murka. Tidak ingin masalah berkepanjangan, Rossa langsung menghubungi Melly.

"Saya langsung meminta maaf kepada teh Melly dan Mas Anto atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman," tulis Rossa dalam postingan Instagram, Jumat (1/11/2019).

Rossa

Pelantun Tegar itu bersyukur, Melly Goeslaw mau menerima permintaan maafnya. Kesalahpahaman diantara mereka pun berakhir.

"Alhamdulillah, teh Melly dan mas Anto menerima dengan baik," sambungnya.

Bukan hanya sekadar minta maaf, Rossa dan Melly turut membahas soal pembully-an dalam obrolan mereka. "Hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan untuk siapa saja. Beruntung jika kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan," jelas ibu satu anak itu.

Rossa dan Melly Goeslaw

Rossa pun memetik pelajaran atas insiden yang sebenarnya tak dimaksud menyakiti siapapun. Kedepannya, teman dekat Afgan Syahreza itu akan lebih berhati-hati bertindak agar tak menyinggung perasaan orang lain.

"Hari ini aku bisa belajar dalam hidup, apa yang bisa kita lakukan menyebabkan rasa sakit pada orang lain, sementara kita tidak menyadarinya," tutur Rossa.

Melly Goeslaw marah

Dalam postingan bergambar hitam, Rossa memutuskan menutup kolom komentar. Alhasil, hanya terlihat sekira 3,800 pengguna Instagram yang menyukai tindakan Rossa meminta maaf secara langsung pada Melly Goeslaw.

Sebelum Rossa menuliskan permintaan maaf, Melly Goeslaw terang-terangan memperlihatkan kemurkaannya. Ia bahkan tak segan menuliskan kata kasar dalam postingan di Instagram karena tak terima dirinya menjadi bahan lelucon di pesta Halloween.

Baca Juga: Areng Widodo Meninggal Dunia, sang Putra: Papa Tenang Ya di Sana

"Hobi banget pada ngetawain fisik, kayak pada cakep aja lu n**t! Pikir 1 miliar kali kalau mau mentertawakan orang. Buat elu lucu, buat yang diketawain enggak lucu n**ng!" kecam Melly.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

Melly tampil dengan busana serbahitam pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini