Tumbuhkan Kumis demi Peran, Arifin Putra Kena Bully

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 33 2124315 tumbuhkan-kumis-demi-peran-arifin-putra-kena-bully-KX89mtZ2o3.jpg Arifin Putra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Arifin Putra tak pernah menyangka jika keputusannya menumbuhkan kumis malah menjerumuskannya pada perundungan. Demi peran di film Si Manis Jembatan Ancol, Arifin Putra harus memanjangkan kumisnya.

Alih-alih mendapat pujian, Arifin justru di-bully oleh teman-temannya. Hal itu disebabkan oleh kumisnya yang berwarna pirang karena ia masih memiliki gen bule di tubuhnya.

 Arifin Putra

Baca Juga: Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

"Jadi selama tiga mingguan gue dibully terus sama orang-orang, 'Itu ngapain sih pakai kumis gituan?' Tapi ya ini demi peran, karena pengen cobain sesuatu yang baru juga. Sekali lagi keluar dari comfort zone," kata Arifin Putra saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Padahal ia menumbuhkan kumis itu secara alami. Ia sama sekali tidak menggunakan obat-obatan khusus agar kumisnya tumbuh.

 Arifin Putra

Baca Juga: Arifin Putra Deg-degan Jalani Pernikahan Dalam Film

Karena terlihat aneh dengan warna pirang dan kemerah-merahan, Arifin Putra pun akhirnya mewarnai kumisnya menjadi hitam.

"Cuma masalahnya kalau kumis gue itu dia kayak pirang dan merah-merah gitu. Kenapa? Saya tidak tahu. Intinya begitu adanya. Jadi akhirnya harus diitemin pake eye liner ya," terangnya.

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

 

Penggunaan kumis sendiri merupakan ide Arifin Putra demi perannya di Si Manis Jembatan Ancol. Film remake tersebut memang masih menggunakan setting tahun 1973 sehingga penampilannya sengaja dibuat klasik dengan kumis.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Mengenal Lebih Dekat Aktor Arifin Putra

Aktor film Arifin Putra (kanan) saat Hot Seat di Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (4/5/2017). Arifin bercerita tentang pengalamannya di dunia perfilman Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini