nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Kocak Tasya Kamila saat Netizen Komentari Wajah Anaknya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123691 jawaban-kocak-tasya-kamila-saat-netizen-komentari-wajah-anaknya-d28JTdCVxw.jpg Tasya Kamila bersama suami dan anaknya. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA – Putra pertama Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar hampir selalu mencuri perhatian publik lantaran tingkah dan wajahnya yang bikin gemas. Salah satunya, dalam foto unggahan Tasya pada 27 Oktober silam. 

Dalam foto tersebut, bayi 5 bulan itu terlihat dalam dekapan sang ayah, Randy Bachtiar. Sementara Tasya, berdiri tepat di samping sang suami sembari ikut memegang kaki putranya tersebut. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Hi guys 👋🏻.”

Tasya Kamila kembali mengunggah foto kocak sang putra. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Yang menarik dari foto itu adalah ekspresi Arrasya yang sangat kontras dengan kedua orangtuanya. Apabila Tasya dan suami tersenyum, maka bayi laki-laki menggemaskan itu tampak mengerutkan dahinya.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan rasa gemasnya pada Arrasya melalui kolom komentar. Salah satunya aktris Prilly Latuconsina yang menyebut dirinya sebagai mama khayalan Arrasya. “Ya Allah anakkuuuuu!!! Sini nak, sama mama khayalan dulu ❤️,” ujar mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Baca juga: Anaknya Dibully Netizen, Tasya Kamila Tepok Jidat

Sementara itu, ada pula netizen yang menyoroti ekspresi wajah Arrasya. Menurut mereka, putra sulung Tasya itu terlihat sedang berpikir. “Arrasya bisa nyerengit gitu jidatnya. Kayak mikirin (soal) matematika😁,” komentar seorang netizen.

Tasya Kamila kembali mengunggah foto kocak sang putra. (Foto: Instagram/@tasyakamila) 

Rupanya, Tasya tergelitik untuk membalas komentar tersebut. Bukannya matematika, aktris 26 tahun itu justru memberikan soal fisika yang terbilang rumit.

Dalam komentarnya, Tasya menuliskan, “Itu dia lagi mau jawab pertanyaaan bu guru fisika: Sebanyak 3 liter gas argon bersuhu 270 Celsius pada tekanan 1 atm (1 atm = 105 Pa) berada di dalam tabung. Jika konstanta gas umum R=8,314 J m-1K-1 dan banyaknya partikel dalam 1 mol gas 6,02 x 1023 partikel, maaka banyak partikel gas Argon dalam tabung tersebut adalah?”

Tasya Kamila kembali mengunggah foto kocak sang putra. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Sebelumnya, Tasya Kamila sempat mengungkapkan rasa geramnya pada komentar jahat netizen terkait sang buah hati. Pengguna Istagram itu, menyinggung soal dahi Arrasya yang menurutnya terlihat lebar.*

Baca juga: Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini