Hot Gosip: Vicky Prasetyo Dekati Sarita hingga Irma Darmawangsa Labrak Kumalasari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 33 2123558 hot-gosip-vicky-prasetyo-dekati-sarita-hingga-irma-darmawangsa-labrak-kumalasari-BvyQhVsRm1.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Hot gosip Okezone siang ini (30/10/2019) datang dari presenter Vicky Prasetyo yang semakin akrab dengan Sarita Abdul Mukti. Berawal dari pesan di Instagram, keduanya sempat bertemu dan saling bertukar cerita.

Namun Vicky membantah dia dan Sarita menjalin asmara. Saat ini, kedekatan mereka hanya sebatas silaturahmi. "Ya kalau silaturahmi itu tujuannya untuk sahabat maka kami akan bersahabat. Tapi kalau tujuannya menjadi pasangan ya siapa takut?" ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 28 Oktober 2019.

Vicky Prasetyo sebut kedekatannya dengan Sarita Abdul Mukti hanya sebatas silaturahmi. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777) 

Meski membantah hubungan asmara, namun Vicky tak menampik kemungkinan menjalin hubungan serius dengan Sarita di kemudian hari. Ia mengklaim akan mengikuti arus pertemanannya dengan janda Faisal Harris tersebut.

"Pakai strategi Uni Soviet saja. Silaturahmi dan sebar jala. Kan kita enggak tahu akhirnya," imbuhnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pamer Kedekatan dengan Sarita, Netizen Panik

Meninggalkan romansa Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti, kabar selanjutnya hadir dari rapper kontroversional Young Lex. Belakangan, dia membuat heboh dunia maya lantaran mengaku sang istri, Eriska Nakesya hamil di luar nikah.

Young Lex sempat membuat heboh dengan kabar kehamilan sang istri di luar nikah. (Foto: YouTube/Young Lex)

Young Lex membeberkan hal tersebut lewat sesi tanya jawab dalam sebuah vlog di YouTube, pada 27 Oktober 2019. Dalam video itu, terungkap Eriska hamil sebulan sebelum pernikahan mereka.  Pelantun O Aja Ya Kan itu mengaku, merasa senang atas kabar kehamilan sang istri.

Tak hanya Young Lex, kebahagian turut dirasakan oleh ibu sang rapper. "Sejak pacaran dengan Eriska, gue memang sudah pengin serius. Jadi saat tahu dia hamil, gue senang. Mama saja senang. Ya sudah," jelas Young Lex.

Kabar selanjutnya datang dari pedangdut Irma Darmawangsa yang sudah tak bisa menahan amarahnya kepada Barbie Kumalasari. Pasalnya, sang kekasih, Irfan Sbaztian sempat membuat vlog bersama Barbie saat olahraga di pusat gym.

Usai melihat video itu, Irma mengaku langsung menegur Barbie melalui sambungan telepon. Sayang, ocehannya tersebut tak digubris oleh istri Galih Ginanjar itu.

 Irma Dharmawangsa kesal, karna sang kekasih ngegym bareng Barbie Kumalasari. (Foto: YouTube/Irfan Sebaztian)

"Gue telepon, terus dia ngomong sambil ngunyah. Buat gue tambah kesal kan? Gue tutup (teleponnya). Lagian, orang telepon kok dia malah makan. Bukannya dikelarin dulu," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 29 Oktober 2019.

Irma mengaku cukup kecewa dengan kelakuan Irfan lantaran tak meminta izin untuk melakukan vlog bersama Kumalasari. "Enggak (izin), yang gue tahu kan memang Irfan kalau misalnya dia lagi libur kan memang pasti ngegym."*

Baca juga: Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini