nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Andmesh Tahu Cinta Luar Biasa Dicover Haechan & Doyoung NCT 127

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 205 2123777 reaksi-andmesh-tahu-cinta-luar-biasa-dicover-haechan-doyoung-nct-127-wKEfuSseQ1.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng tidak menyangka bisa mendapatkan apresasi atas karyanya yang dicover banyak penyanyi. Salah satu yang tengah heboh adalah Cinta Luar Biasa.

Baca Juga: Cover Cinta Luar Biasa, Haechan dan Doyoung NCT127 Trending di YouTube

Andmesh

Lagu Cinta Luar Biasa telah dicover oleh banyak penyanyi, baik dalam negeri maupun mancanegara. Yang terbaru, lagu tersebut dicover oleh personel boyband K-Pop, NCT 127.

Dua member NCT 127, Haechan dan Doyoung dengan fasih menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dalam bahasa Indonesia. Menanggapi semakin banyaknya artis luar yang mengcover lagu, Andmesh merasa senang.

Cinta luar biasa versi NCT 127

"Puji Tuhan dan terima kasih, Ame bersyukur banyak yang suka dengan lagu tersebut," ujarnya dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (30/10/2019).

Andmesh berharap, banyaknya orang yang menyukai karya tersebut bisa memacu penyanyi kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur ini untuk terus bermusik. "Ini jadi penyemangatku menciptakan karya terbaik," terangnya.

Andmesh

Karya-karya yang dihasilkan tersebut diharapkan Andmesh bisa menjadi jalan baginya menuju kesuksesan dalam industri musik Tanah Air.

Andmesh Kamaleng Bawakan Hanya Rindu di Chillout Okezone

Sebagai penyanyi pendatang baru dari ajang pencarian bakat Rising Star, perjalanan Andmesh masih panjang. Memulai karier tahun 2017 lewat lagu Jangan Rubah Takdirku, pria 27 tahun ini sukses memikat pendengar musik.

Bukan hanya lagu Jangan Rubah Takdirku dan Cinta Luar Biasa yang mendapatkan sambutan baik, namun dua karya lainnya pun sukses di pasaran.

Single ke-3 bertajuk Hanya Rindu misalnya, pernah dicover penyanyi mancanegara dari Belanda, Kanada, juga Malaysia. Liriknya pun sempat diubah menjadi bahasa Inggris dan Arab.

Baca Juga: Saldo ATM Terbongkar, Raffi Ahmad Akui 'Uang Jajan' Dijatah Istri

Tidak berhenti sampai di situ, Nyaman yang menjadi single teranyar Andmesh Kamaleng bahkan menembus 9,1 juta viewers dalam waktu 2 minggu. Hal itu menjadi pencapaian luar biasa bagi pria yang juga piawai memainkan piano tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Andmesh Kamaleng Bawakan Hanya Rindu di Chillout Okezone

Andmesh Kamaleng berbincang bersama host Dennis pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 13 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini