nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Cinta Luar Biasa, Haechan dan Doyoung NCT127 Trending di YouTube

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 13:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 205 2123091 cover-cinta-luar-biasa-haechan-dan-doyoung-nct127-trending-di-youtube-SHN5qMC7ED.jpg Haechan dan Doyoung dari NCT 127 mengcover Cinta Luar Biasa milik Andmesh. (Foto: YouTube/NCT Music)

JAKARTA - NCT 127 menjadi musisi internasional terbaru yang menyanyikan kembali lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh. Bukan dalam formasi lengkap, lagu cover itu dinyanyikan secara duet oleh dua personel NCT 127: Doyoung dan Haechan.

Doyoung dan Haechan NCT 127 mengcover lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. (Foto: YouTube/NCT 127)

Yang menarik, Doyoung dan Haechan memilih untuk menyanyikan Cinta Luar Biasa dalam bahasa Indonesia. Meski bukan bahasa ibu, namun kedua personel NCT itu terbilang sukses menaklukkan lagu tersebut.

Selain pelafasan, Doyoung dan Haechan juga dinilai cukup menghayati lagu tersebut. "Terima kasih, aku cinta kamu. Tolong dengarkan lagu ini sebanyak-banyaknya," tulis NCT Music dalam kolom keterangan video tersebut.

Baca juga: Usai Dilirik Jaehyun NCT 127, Felicya Angelista Ungkap Respons Caesar Hito

Hingga Selasa (29/10/2019) siang, video cover Cinta Luar Biasa oleh Doyoung dan Haechan NCT 127 telah ditonton lebih dari 2,44 juta kali. Capaian itu membuat video cover tersebut memuncaki daftar Trending YouTube.

 Doyoung dan Haechan NCT 127 mengcover lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. (Foto: Naver/Dispatch)

Tak hanya itu, video cover Cinta Luar Biasa telah disukai lebih dari 510.000 kali dengan 72.407 komentar. Sebagian besar pengguna YouTube mengapresiasi duet ciamik yang ditampilkan Doyoung dan Haechan tersebut.

"Sulit memercayai bahwa Hechan bisa menyanyi seperti ini. Dia unggul dalam menari, piawai pula ngerap. Dia bisa melakukan apapun. SM Entertainment, tolong promosikan dan perlakukan dia dengan baik," ujar seorang pengguna YouTube.

Haechan mengcover lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh bersama rekan satu grupnya, Doyoung. (Foto: Dispatch)

Pada September silam, Haechan dan Doyoung sebenarnya pernah menyanyikan Cinta Luar Biasa di panggung Indonesian Television Awards yang ditayangkan RCTI. Hanya saja, kala itu keduanya hanya menyanyikan bagian reffrein lagu tersebut.*

Baca juga: 4 Pengakuan Blakblakan Siva Aprilia soal Urusan Ranjang

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Andmesh Kamaleng Bawakan Hanya Rindu di Chillout Okezone

Andmesh Kamaleng berbincang bersama host Dennis pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 13 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini