Jadi Korban Kebakaran Hutan, Arnold Schwarzenegger Berhasil Dievakuasi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 29 33 2123067 jadi-korban-kebakaran-hutan-arnold-schwarzenegger-berhasil-dievakuasi-RZqvIi8BSn.jpg Arnold Schwarzenegger (Foto: Warner Bros)

CALIFORNIA - Aktor Arnold Schwarzenegger menjadi salah satu korban dari kebakaran hutan California. Beruntung, bintang film Terminator 4: Salvation tersebut sudah berhasil dievakuasi.

Hal ini diketahui dari unggahan Arnold Schwarzenegger di akun Twitternya, Senin 28 Oktober 2019 dini hari. Aktor 72 tahun itupun mengingatkan masyarakat untuk tetap berada pada zona aman.

"Kami dievakuasi dengan aman pada pukul 3:30 pagi ini. Jika kalian berada di zona evakuasi, jangan main-main," tulis Arnold Schwarzenegger mengawali cuitannya di Twitter.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Akui Hampir Meninggal saat Operasi Jantung

Arnold Schawarzenegger

Arnold Schwarzenegger pun merasa berterima kasih kepada para pemadam kebakaran yang dengan sigap menolongnya dan warga California lainnya. "Mereka pahlawan dari aksi nyata yang menyerang bahaya untuk melindungi sesama warga California. #GettyFire," tutupnya.  

Akibat dari bencana kebakaran tersebut, sederet kegiatan pun ditunda. Salah satunya premier Terminator: Dark Fate.

Selain Arnold Schwarzenegger, sederet selebritis yang tinggal di California pun menjadi korban dari kebakaran tersebut. Mereka di antaranya Grard Butier, Lady Gaga, Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Robin Thicke dan Miley Cyrus.

Baca juga: Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood

Arnold Schawarzenegger

Kerugian besar pun dialami oleh para selebritis tersebut. Mengingat, kebakaran itu turut melahap rumah mewah milik mereka.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Kebakaran Hutan Lereng Merapi Sisi Barat Akibat Lontaran Material Vulkanis

Asap mengepul dari hutan yang terbakar di lereng Gunung Merapi, terlihat dari wilayah Jrakah, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (1/6/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini