Ben Kasyafani Siap Berangkat Haji Tahun Depan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122840 ben-kasyafani-siap-berangkat-haji-tahun-depan-lXTni6yhvf.jpg Ben Kasyafani (Foto: Instagram/@benkasyafani)

JAKARTA - Ben Kasyafani sudah merasa mendapat panggilan untuk pergi ke Tanah Suci Mekah. Mantan suami Marshanda ini mengaku siap untuk segera berangkat haji.

Baca Juga:  Siap Tambah Momongan, Ben Kasyafani dan Istri Jalani Program Kehamilan

Persiapan Ben Kasyafani dan Istri Jelang Hari Pernikahan

Demi mewujudkan impiannya itu, Ben pun rajin menabung. Ia bahkan rela syuting stripping agar bisa segera pergi haji.

"Sekarang masih main sinetron buat nabung haji juga. Soalnya haji pingin banget. Tahun ini lewat kayaknya karena datang belum dapat. Ini mau berangkat pakai tabungan berdua. Sekarang fokus sih haji, enggak mau kemana-mana dulu," kata Ben.

Ben Kasyafani dan keluarga

Sebenarnya Ben Kasyafani sudah mempersiapkan untuk pergi haji sejak tahun lalu. Namun keinginannya itu gagal terlaksana karena ada beberapa kebutuhan lain yang harus dipenuhi.

"Niat banget dari tahun kemarin. Tapi pas dihitung-hitung banyak (pengeluaran), kayak bayar rumah. Insya Allah sih tahun depan," jelasnya.

Baca Juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Ben Kasyafani menjelaskan dirinya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk daftar haji. Ia benar-benar ingin pergi ke Tahan Suci tahun depan.

"Pokoknya kita lagi urus daftarlah biar setahun berangkat," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Persiapan Ben Kasyafani dan Istri Jelang Hari Pernikahan

Foto pose Ben Kasyafani bersama calon istri Nesyana Ayu Nabila atau Ines usai menjawab pertanyaan media di sebuah butik di Jakarta, Selasa (27/7/2016). Ben Kasyafani dan Ines telah melakukan berbagai persiapan menjelang resepsi pernikahannya yang akan digelar pada 30 Juli nanti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini