nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Tambah Momongan, Ben Kasyafani dan Istri Jalani Program Kehamilan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 03:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 24 33 2022260 siap-tambah-momongan-ben-kasyafani-dan-istri-jalani-program-kehamilan-tpEZIj07fj.jpg Ben Kasyafani. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presenter dan aktor Ben Kasyafani mengungkapkan harapannya untuk menambah momongan. Hal itu disampaikannya saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam (24/2/2019).

“Pengin sih (punya anak lagi),” ujarnya. Keinginan itu, menurut Ben, juga direspons positif putri sulungnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Baca juga: Ridwan Kamil Kenang Masa Remaja Lewat Dilan 1991

Ben Kasyafani menyebutkan, Sienna bahkan sudah mulai menunjukkan perhatian berlebih untuk ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. “Dia sudah mulai elus-elus perut mamanya. Dia mulai nanya, 'Di perut mama ada adik ya?’ Nah nanti mamanya jawab, ‘Bukan, itu isinya makanan'," ujarnya.

Untuk bisa segera menimang buah hati, Ben mengaku, dia dan sang istri mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti program kehamilan. Keduanya mulai mengurangi kesibukan lantaran hal tersebut sempat jadi salah satu kendala mereka dalam mengikuti program kehamilan.

"Ini memang sudah tahunnya sih. Jadi kami mulai fokus untuk ikut program kehamilan dengan mengatur kesibukan masing-masing,” ungkap Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani menikahi perempuan berhijab yang akrab disapa Ines tersebut pada 30 Juli 2016. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ben, setelah bercerai dari aktris Marshanda pada 2014.*

Baca juga: Ingin Punya Anak Laki-Laki, Ben Kasyafani Beri Kode Keras ke Istri

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Persiapan Ben Kasyafani dan Istri Jelang Hari Pernikahan

Foto pose Ben Kasyafani bersama calon istri Nesyana Ayu Nabila atau Ines usai menjawab pertanyaan media di sebuah butik di Jakarta, Selasa (27/7/2016). Ben Kasyafani dan Ines telah melakukan berbagai persiapan menjelang resepsi pernikahannya yang akan digelar pada 30 Juli nanti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini