Share

Ben Kasyafani Detoks Media Sosial

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 29 Oktober 2019 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122791 ben-kasyafani-detoks-media-sosial-nnQbn4Kqhb.jpg Ben Kasyafani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ben Kasyafani mulai mengurangi penggunaan media sosial. Meski sadar betapa pentingnya media sosial di era digital, mantan suami Marshanda ini memilih berhenti bermain Instagram untuk sementara.

Banyak hal yang jadi pertimbangan Ben untuk puasa dari media sosial. Salah satunya adalah karena ia ingin lebih menghargai kehadiran orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:

Siap Tambah Momongan, Ben Kasyafani dan Istri Jalani Program Kehamilan

Ben Kasyafani Berbelasungkawa untuk Korban Lion Air JT-610   

Persiapan Ben Kasyafani dan Istri Jelang Hari Pernikahan

"Setelah beberapa lama aku lagi detox aja karena aku baca-baca penting juga kita menjadi diri sendiri dan lebih banyak ngobrol sama orang," ungkap Ben saat ditemui di Jakarta Selatan.

Puasa media sosial sudah dilakukan oleh Ben selama satu bulan lebih. Hasilnya cukup efektif, ia mulai terbiasa untuk tidak menggunakan ponsel ketika sedang berbicara dengan orang lain.

"Kemaren sempet sebulan, ini lagi udah dua minggu kali. Sekarang sih udah ga terlalu pengen maen medsos. Jadi waktu nongkrong enggak banyak scrolling," ujar penyiar radio tersebut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Selain fokus terhadap diri sendiri, Ben Kasyafani juga memikirkan media sosial untuk putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Ia ingin agar putrinya juga tidak banyak menggunakan media sosial karena usianya masih anak-anak.

Baca Juga:

Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

"Aku lebih ingin sekarang dia menikmati jadi dirinya sendiri aja, walaupun dia senang dancing, apa segala macem, tapi dia belum fully aware efeknya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini