nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Single Ikan Asin, Tiara Merleen Ditegur Suami

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 03:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 205 2122816 hadirkan-single-ikan-asin-tiara-merleen-ditegur-suami-dBh4GoQ7rs.jpeg Tiara Marleen (Foto: Ist)

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen telah menghadirkan single bertajuk Ikan Asin. Namun siapa sangka, di balik hadirnya single ini, Tiara Marleen sempat ditegur oleh sang suami.

Sang suami menilai lagi Ikan Asin Tiara Marleen kurang bermutu. Tiara pun diharapkan selalu menghadirkan single yang berkualitas.

Baca Juga:

Perkara Kuku Patah, Tiara Marleen Bakal Polisikan Rosa Meldianti

Selain Nyanyi, Tiara Marleen Hobi Koleksi Mobil Jeep

Tiara Marleen

"Waktu Ikan Asin sempat suami bilang ngapain sih nyanyi begituan enggak bermutu, tapi saya kan penyanyi ambil posisitifnya aja.

Dia melarang itu, jangan yang aneh-aneh . Terus aja berkarya. Suami enggak suka karena lagunya kurang bermutu," jelas Tiara Marleen.

Bukannya baper, Tiara Marleen pun menganggap kritikan suami sebagai pesan membangun. Dengan demikian ke depan, Tiara Marleen terus mengasah otak untuk menghadirkan single yang berkualitas.

"Yang baru lebih mantap dan di-support sama suami dan mudah mudahan bakal lebih booming karena dapat restu dari suami. Judulnya masih rahasia ntar kalau sudah keluar baru dikasih tahu," jelas Tiara.

Baca Juga:

Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood

Tiara Marleen

Di tengah karier yang sedang menanjak, Tiara Marleen pun menjauhkan diri dari perilaku kontroversi. Dirinya mencoba mempertahankan eksistensi dengan sebuah karya yang bisa dipersembahkan.

"Saya bukan pansos, real. Saya di sini berkarya bukan cari sensasi," tutup Tiara Marleen.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini