nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkara Kuku Patah, Tiara Marleen Bakal Polisikan Rosa Meldianti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 13:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103943 perkara-kuku-patah-tiara-marleen-bakal-polisikan-rosa-meldianti-DfjVlwEo5e.jpg Tiara Marleen dan Abay Otok Otok. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Sekitar 2 minggu silam, pedangdut Rosa Meldianti sempat mengisi acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tidak sendiri, keponakan Dewi Perssik itu diketahui sepanggung dengan Tiara Marleen dan Abay Otok Otok, meski tak berkolaborasi.

Saat Meldi tampil menghibur penonton, dia diketahui sempat salah lirik. Akibatnya, dia ditertawakan penonton, termasuk Tiara Marleen dan Abay Otok Otok. Tak senang dengan perlakuan tersebut, Meldi sempat bersitegang dengan pelantun Ikan Asin tersebut di bandara.

Tiara Marleen dan Abay Otok Otok terlibat perseteruan dengan Rosa Meldianti. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Bahkan aksi rebut-rebutan telefon genggam sempat mewarnai perdebatan keduanya. “Dia tiba-tiba merampas ponsel saya dan Abbay, sampai kuku saya patah. Terus mengancam akan lapor polisi karena sudah menyebarkan video dia bernyanyi,” ujarnya.

Tak hanya mengalami kuku patah, aksi Meldi itu juga membuat Tiara Marleen malu. Pasalnya, saat itu banyak orang di bandara. Karena alasan itulah, Tiara didampingi kuasa hukumnya melaporkan Meldi ke Mabes Polri, pada Kamis (12/9/2019).

Baca juga: Danang Goda Rosa Meldianti soal Honor Manggung

Deddy DJ selaku kuasa hukum Tiara mengaku, kliennya mendaftarkan laporan polisi setelah Meldi tak menggubris somasi yang mereka layangkan. “Kami sudah minta Meldi untuk merespons somasi itu 3x24 jam. Tapi dia malah menilai klien kami pansos,” ujarnya.

Tiara Marleen akan melaporkan Rosa Meldianti atas dua kasus sekaligus. (Foto

Tiara Marleen, menurut Deddy, akan menjerat Rosa Meldianti dengan dua kasus sekaligus: pelanggaran terhadap Undang-Undang ITE Pasal 27 ayat 3 dan penganiayaan. Meldi, imbuhnya, telah membuat kliennya tidak nyaman, sakit, dan terluka.*

Baca juga: Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Berita Terkait

Rosa Meldianti

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini