nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugup di Hadapan Juri, Peserta Indonesian Idol ini Bikin Ngakak

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 598 2121926 gugup-di-hadapan-juri-peserta-indonesian-idol-ini-bikin-ngakak-I7fUunWZNW.jpg Azia Riza (Foto: YouTube Indonesian Idol)

JAKARTA – Tampil di hadapan para juri Indonesian Idol 2019 tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi peserta audisi. Tak heran apabila para peserta pun merasa gugup lantaran penampilannya disaksikan langsung dan dinilai oleh juri yang mumpuni seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Intip Keseruan Audisi Terakhir Indonesian Idol 2019

Tematik Indonesian Idol

Namun, kegugupan para peserta tak jarang menghasilkan sesuatu yang lucu bagi para juri Indonesian Idol 2019. Pasalnya, saat gugup, mereka sampai melakukan gestur yang tak biasa. Berikut 3 peserta gugup yang malah membuat juri terpingkal.

1. Dhea Anggita

Tampil di hadapan para juri, awalnya Dhea Anggita masih dapat mengontrol gerak-geriknya. Namun, Dhea langsung gugup begitu Al Ghazali muncul di ruang audisi dan berdiri di sampingnya.

Meskipun terlihat gugup, tapi tampaknya rasa kagun Dhea pada Al lebih besar. Di hadapan Maia Estianty justru dia meminta Al untuk berdiri semakin dekat dengannya.

Para juri pun lantas meminta Dhea menyanyi di hadapan Al. Awalnya, Dhea malu-malu dan gugup ketika harus menyanyikan lagu Pertama untuk idolanya itu.

“Jangan dilihatin mas. Aku kayak lihat di tv-tv ini. Jangan diketawain,” ujar Dhea pada putra sulung Maia Estianty tersebut.

Namun, setelah itu Dhea seakan tak mau jauh dari Al Ghazali. Dia bahkan terlihat mulai ingin menyandarkan tubuhnya pada Al.

2. Azia Riza

Azia Riza tampaknya menjadi peserta paling gugup yang mengikuti ajang Indonesian Idol 2019. Sejak masuk ke ruang audisi, remaja asal Bekasi ini sudah tampak gugup dengan mengintip terlebih dahulu.

“Halo, lagi ngapain?” ujar Azia menyapa para juri.

Azia mengaku merasa gugup lantaran melihat sosok Ari Lasso yang tak lain adalah idolanya sendiri. Bahkan, Azia sampai salah ucap ketika mengungkapkan perasaannya saat itu.

“Aku guguk, eh gugup maksudnya,” kata Azia sembari berpikir sejenak.

Ucapan Azia pun memancing tawa para juri. Dia lantas dipersilakan untuk memperkenalkan diri. Sebelum mulai bernyanyi, Azia terlebih dahlulu meminta maaf pada juri jika suaranya tak memuaskan. “Jangan marah ya kak, jangan marah,” ujar Azia.

Beruntung, langkah Azia di Indonesian Idol dipermudah. Dia dinyatakan lolos babak audisi dengan 3 perolehan yes.

3. Nada Ferlisha

Kehadiran Nada di ruang audisi menjadi daya tarik tersendiri bagi para juri khususnya Anang Hermansyah dan Ari Lasso. Memiliki wajah yang cantik, Nada mendapatkan pertanyaan-pertanyan nyeleneh dari dua juri tersebut.

Bahkan, Ari Lasso sampai menanyakan seputar kehidupan percintaan Nada yang mengaku sudah memiliki kekasih ini. Wanita 23 tahun ini terlihat kikuk dan gugup saat Ari Lasso menanyakan mengenai pacarnya.

Hingga saat dia akan mulai bernyanyi, Ari Lasso meminta Nada untuk menunda sejenak lantaran wanita yang mengaku tetangga Anang Hermansyah itu terlihat gugup.

Baca Juga: Gara-gara Tulisan Ini, Zaskia Sungkar Panen Hujatan Netizen

“Eh, sebentar dulu, biar dia tenang dulu,” ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari menilai jika rasa gugup Nada lantaran dia menerima banyak pertanyaan seputar kekasihnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini