nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Trauma Dicibir Terlalu Seksi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121891 irma-darmawangsa-trauma-dicibir-terlalu-seksi-U4lV2l5Vaw.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Irma Darmawangsa kembali mendapat sorotan tajam warganet ketika foto dirinya disawer aparat viral di dunia maya. Irma pun mengaku trauma akibat kejadian itu.

Saat menghadiri acara black carpet Silet Awards 2019, Irma Darmawangsa kembali tampil seksi dalam balutan gaun hitam. Irma hadir dengan didampingi kekasihnya, Irfan Sbaztian.

Baca Juga:

Irma Darmawangsa Murka pada Dewi Sanca, Kenapa?

Tepergok Bersama Wanita, Irma Darmawangsa Blokir Kontak Irfan Sbaztian

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi


Kali ini Irma Darmawangsa tak takut di-bully meski pakaian yang dikenakannya seksi. Ia bersikeras bahwa gaun hitam yang dipakainya adalah bentuk penghormatan terhadap acara Silet Awards yang digelar di MNC Studios, Jumat (25/10/2019).

"Kemarin di-bully mah itu kan foto yang beredar bikin orang menilainya seperti apa. Kalau ini kan gimana sih orang pakai gaun, saya pakai gaun panjang, menurut saya gaunnya anggun, elegan, itu aja. Kalah orang menilainya gimana ya terserah," ujar Irma.

Irfan Sbaztian menambahkan bahwa kekasihnya sempat merasa trauma dan tidak bisa tidur dua hari. Irma pun banyak belajar untuk lebih berhati-hati ke depannya.

Baca Juga:

Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Irma Darmawangsa


"Sempet syok juga saya, sempet ini juga, trauma juga. Jadi istilahnya sekarang saya kalau mau bergerak atau apapun yang saya lakukan harus jaga-jaga sikap. Karena ini sama aja saya kalau bergerak sekarang seolah-olah ada cctv di kehidupan saya," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini